Gelar Konser di Malaysia, Rossa Gandeng Andi Rianto hingga Judika

Gelar Konser di Malaysia, Rossa Gandeng Andi Rianto hingga Judika

JawaPos.com – Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau akrab disapa Rossa akan menggelar konser di Planary Hall Kuala Lumpur Convention Centre, Malaysia, pada 2 November 2022 mendatang. Konser ini masih merupakan bagian dari perayaan 25 tahun Rossa berkarya.

Rossa mengatakan bahwa dirinya akan menggandeng music director Andi Rianto untuk mengiringinya di atas panggung dalam gelaran konser di Negeri Jiran nanti. “Lagu Tegar, Sekali ini Saja, Kamu yang Kutunggu, lagu-lagu itu semuanya diaransemen oleh Andi Rianto. Nanti aku akan minta dia untuk live yang belum pernah dilakukan di Kuala Lumpur,” kata Rossa dalam jumpa pers virtual, Jumat (9/9).

Selain Andi Rianto, dalam konser yang mengusung tajuk ‘Rossa 25th Shinning Years Concert’ di Malaysia, dia juga akan membawa musisi muda bertalenta yang merupakan personel Weird Genius, Eka Gustiwana. Sementara penyanyi dari Indonesia yang akan menjadi bintang tamu dalam konser Rossa di Malaysia, yaitu Judika.

“Tiga orang spesial ini yang akan saya bawa ke Malaysia. Nanti akan ada kolaborasi dengan penyanyi Malaysia juga,” beber Rossa di hadapan wartawan dari Malaysia dan Indonesia.

Dia juga menyampaikan akan ada puluhan lagu yang siap dibawakannya dalam konser di KLCC nanti. Sejumlah lagu hits miliknya dipastikan akan dinyanyikan.

Rossa pun menaruh harapan besar gelaran konser di Malaysia bisa menjadi karaoke massal seperti yang terjadi dalam konsernya di beberapa daerah di tanah air selama tur konser ‘Rossa 25th Shinning Years Concert’. Dalam konser di KLCC, Rossa juga menggandeng sejumlah perancang busana dan perancang aksesoris untuk mempercantik penampilannya di atas panggung. Mereka adalah Didi Budiardjo, Monica Lvena, dan Rinaldy A. Yunardi.

Didi Budiardjo merupakan seorang legenda di industri fashion tanah air. Dia dikenal dengan siluet feminin ala Parisian menyuguhkan lekuk klasik penuh keanggunan dipadukan dengan unsur glamor.

“Pertama kalinya saya memakai rancangan Didi Budiardjo untuk konser tunggal. Saya selalu mengagumi karyanya yang lekat dengan citra classic goddess. Saya akan mengenakan busana Didi untuk penampilan bersama Andi Rianto,” kata Rossa.

Sebelumnya, gelaran konser bertajuk ‘Rossa 25th Shinning Years Concert’ telah berlangsung di sejumlah daerah di tanah air. Seperti di Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Penampilan Rossa di sejumlah daerah selalu disambut antusias oleh para penggemarnya.


Credit: Source link

Related Articles