Hobi Angkat Beban, Andrea Dian: Hidup jadi Lebih Bahagia

Hobi Angkat Beban, Andrea Dian: Hidup jadi Lebih Bahagia

JawaPos.com – Andrea Dian termasuk salah satu selebriti yang hobi sekali menjalani olahraga. Jenis olahraga yang dia lakukan bukan hanya yang ringan, tapi juga berat. Andrea menggunakan beban berat seperti yang biasa dilakukan oleh kaum Adam.

Tak ada ketakutan apapun bagi Andrea Dian untuk melakukan angkat beban. Dia justru senang sekali melakukannya. Istri Ganindra Bimo ini mengatakan angkat beban bagi perempuan sebenarnya sudah biasa. Sebab ibu-ibu terbiasa dengan menggendong anak dan menjinjing tas atau barang.

“Itu karena mindset, kita lihat alat warna hitam dan ada ukuran beratnya. Padahal sehari-hari kita jinjing tas, yang beratnya pun hampir sama. Kalau misalnya kita punya otot lebih kuat, kita enggak cedera. Dan enaknya kita ngapa-ngapain enteng, hidup akan lebih bahagia,” kata Andrea Dian di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu (10/9).

Dengan melakukan olah raga angkat berat justru dinilai akan lebih mudah untuk membakar lemak. Andrea Dian mengaku seharusnya yang dibentuk pertama kalinya adalah massa otot. Dengan massa otot terbentuk, maka akan membakar lemak dengan sendirinya.

“Kalau kita punya otot banyak, itu mesinnya lebih besar, otomatis akan membantu capai goals yang kalian inginkan tiap hari,” jelasnya.

Andrea Dian memang hobi berolahraga. Selain mempertahankan kesehatan fisik dan mental, juga berfungsi untuk mempertahankan berat badan supaya tetap dalam posisi ideal.

“Kalau aku hobinya makan, aku lebih balance, dan yang pasti makanan aku lebih sehat, enggak macam-macam. Aku perlu sesuatu yang manis dan ada energinya,” tuturnya.


Credit: Source link

Related Articles