Bukan dengan Mobil, Brankas Dara Arafah Ternyata Dibawa Pakai Motor

Bukan dengan Mobil, Brankas Dara Arafah Ternyata Dibawa Pakai Motor

JawaPos.com – Selebgram Dara Arafah mengungkap fakta baru di balik aksi pencurian brankas dengan uang di dalamnya senilai Rp 800 juta. Ternyata brankas itu bukan dibawa dari rumahnya menggunakan mobil pencuri, tapi pakai motor.

Diceritakan Dara Arafah dalam unggahan Instagram Story, Mursidah, mantan asisten rumah tangga (ART) di rumahnya awalnya memang memesan mobil travel agent. Brankas pun sudah dimasukkan ke dalam mobil namun sang sopir lantas memilih menurunkan kembali brankas tidak jadi membawa. Si sopir bahkan membatalkan order setelah melihat sesuatu mencurigakan.

“Setelah diusut lebih dalam lagi oleh pihak kepolisian orang yang membawa mobil ke depan rumah saya itu hanya travel agent yang disewa sama pelaku. Tapi karena barangnya mencurigakan, pihak travel agent mengembalikan barang yang sudah sempat dimasukkan ke dalam mobil,” jelas Dara Arafah.

Akhirnya mantan asisten rumah tangga Dara membawa brankas berukuran cukup besar itu menggunakan motor. Dalam video diunggah Dara Arafah, butuh usaha cukup keras bagi Mursidah untuk dapat menaikkan brankas ke motor.

“Buset dipangku itu brankas. Buset semangat banget nek,” Dara Arafah memberi keterangan pada video yang memperlihatkan Mursidah berusaha keras menaikkan brankas ke motor.

Mursidah, mantan asisten rumah tangga Dara Arafah kini sudah berhasil dibekuk aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya pada Jumat (9/9). Penangkapan ini dilakukan menyusul laporan polisi yangdibuat selebgram dengan jumlah 2,8 juta followers itu ke Polres Jakarta Utara.

Dara Arafah pun lega sekaligus bersyukur pelaku akhirnya diamankan petugas kepolisian. “Ahamdulillah pelakunya sudah ketangkap. Pelakunya 2 orang sepasang kekasih. Sekarang sudah ditangani oleh pihak @poldametrojaya,” ujar Dara.


Credit: Source link

Related Articles