Tayang Bersamaan, Film Miracle in Cell No. 7 Ungguli Mendarat Darurat

Tayang Bersamaan, Film Miracle in Cell No. 7 Ungguli Mendarat Darurat

JawaPos.com – Film Miracle in Cell No. 7 dan film Mendarat Darurat tayang bersamaan di seluruh bioskop tanah air pada 8 September 2022 lalu. Dalam 4 hari penayangan, film yang dibintangi Vino G Bastian unggul atas film yang dibintangi Reza Rahadian.

Berdasarkan data yang disuguhkan aplikasi Cinepoint, film Miracle in Cell No. 7 kini sudah ditonton sebanyak 1.150.346 penonton dalam 4 hari penayangannya di bioskop. Sedangkan film Mendarat Darurat baru memperoleh angka 106.007.

Secara cerita dan komposisi pemain kedua film tersebut sebenarnya cukup menarik. Film Miracle in Cell No. 7 menceritakan tentang praktik penegakan hukum yang keliru dan dibumbui dengan isu pelecehan seksual. Sementara film Mendarat Darurat bercerita kisah perselingkuhan yang dibingkai dengan cerita insiden kecelakaan pesawat.

Film Miracle in Cell No. 7 menghadirkan Vino G Bastian Graciella Abigail, Indro Warkop, dan yang lainnya. Sementara film Mendarat Darurat juga tidak kalah hebat melibatkan Reza Rahadian, Luna Maya, dan Marissa Anita.

Animo yang tinggi terhadap Miracle in Cell No. 7 sebenarnya sudah mulai terlihat sejak awal tayang. Pada hari pertama tayang misalnya, film arahan sutradara Hanung Bramantyo tersebut sukses mengumpulkan angka 190 ribu lebih penonton. Sumbangsih cukup besar perolehan penonton kemungkinan terjadi pada weekend kemarin.

Sutradara Hanung Bramantyo melalui unggahannya di Instagram mengucapkan terima kasih kepada para penonton film Miracle in Cell No. 7 sudah memberikan apresiasi pada karyanya. Ucapan tersebut sambil memosting perolehan angka 1,1 juta penonton pada hari keempat penayangan. “Makasih penonton,” tulis suami Zaskia Adya Mecca itu.


Credit: Source link

Related Articles