Narji Bangga Semakin Banyak Orang Mau Jadi Pelawak

Narji Bangga Semakin Banyak Orang Mau Jadi Pelawak

JawaPos.com – Dunia lawak kini semakin ramai dengan kehadiran banyak sosok muda. Bukan hanya mereka yang memang menekuni karir sejak awal untuk menjadi pelawak atau komedia, tapi publik figur yang sudah menekuni karir sebagai penyanyi atau aktris pun ada yang menjajal peruntungan di bidang ini.

Ketertarikan banyak orang untuk menjadi pelawak atau komedian ini mendapat sambutan positif dari Narji. Dia menganggap ini merupakan perkembangan yang positif dan lebih maju dibandingkan pada zamannya dulu.

Narji mengenang, dulu dia menjadi bahan tertawaan teman-temannya saat menyatakan mau mengikuti lomba melawak. Mereka menganggap Narji aneh karena masih banyak jenis lomba yang lebih menarik dibandingkan lawak.

“Sekarang orang berlomba-lomba mau jadi pelawak. Itu berarti dunia lawak berhasil membesarkan nama orang dan lawak bisa menjadi profesi yang bisa menghidupi diri sendiri dan keluarga,” kata Narji saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (13/9).

Pemilik nama lahir Sunarji Riski Radifan Pandia menegaskan dirinya tidak merasa tersaingi dengan munculnya pelawak atau komedian baru di dunia hiburan. Dia menyebut hal itu bagian dari proses regenerasi yang berjalan secara alamiah.

“Setiap pelawak ada masanya, setiap masa ada pelawaknya. Gue bangga mkin banyak orang mau jadi pelawak,” tuturnya.


Credit: Source link

Related Articles