Dara Arafah Duga Mantan ARTnya Sudah Intai Kamarnya Sejak 2 Bulan Lalu

Dara Arafah Duga Mantan ARTnya Sudah Intai Kamarnya Sejak 2 Bulan Lalu

JawaPos.com – Dara Arafah senang sekaligus bersyukur mantan pembantu di rumahnya sudah diamankan oleh petugas kepolisian setelah mencuri brankas berisi uang kurang lebih Rp 800 juta. Selebgram berhijab itu pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan atensi dan ikut serta mengawal.

Alhamdulillah ini berkat masyarakat Indonesia juga, media juga yang mau membantu mengawal kasus ini,” kata Dara Arafah di Polda Metro Jaya, Senin (12/9).

Dia mengaku sebenarnya sudah menaruh curiga kepada Musridah, mantan asisten rumah tangganya. Itu terjadi setelah ada permintaan aneh dari perempuan berusia 52 tahun tersebut.

“Kecurigaan ada ya, cuma kita nggak menyangka sampai sejauh ini. Kayak misalkan dia minta cowoknya minta datang ke rumah. Tapi nggak dibolehin sama ibu saya,” tutur Dara Arafah.

“Terakhir kali dia minta uang cash ke saya. Saya bilang, saya transfer aja ya. Dia nggak mau, maunya cash saja. Saya bilang ngggak ada cash. Memang di kamar nggak ada cash? Kayaknya dia sudah mulai mengintai sejak 2 bulan lalu,” imbuhnya.

Dara Arafah sudah bertemu dengan mantan ART yang telah mencuri brankas miliknya di Polda Metro Jaya. Menurut Dara, dia dan mantan ART-nya tidak saling sapa. Mereka hanya saling tatap-tatapan wajah.

Secara pribadi Dara Arafah mengaku sudah memaafkan mantan pembantunya. Kendati demikian, ia memastikan proses hukumnya harus terus berjalan.

“Damai nggak ada ya, proses hukum harus tetap berlanjut biar ada efek jera juga,” katanya.


Credit: Source link

Related Articles