Dikabarkan Segera Menikah, Begini Kata Naysila Mirdad

Dikabarkan Segera Menikah, Begini Kata Naysila Mirdad

JawaPos.com – Naysila Mirdad dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, Arfito Hutagalung, yang merupakan putra dari seorang pengusaha. Beberapa bulan lalu, sang ayah, Jamal Mirdad kabarnya telah menggelar pertemuan keluarga untuk membicarakan masalah pernikahan Naysila-Arfito.

Disinggung terkait kabar pernikahan tersebut, Naysila Mirdad yang ditemui di bilangan Epicentrum Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (14/9), masih enggan untuk memberikan bocoran terkait kabar bahagia tersebut.

“Wulan nikahnya kapan ya? Kabar bahagianya Inang dulu yang akan segera tayang ya teman-teman,” ucap Naysila Mirdad di hadapan awak media.

Dia berjanji akan memberi tahukan kabar bahagia soal pernikahan dirinya dalam kesempatan berbeda. Namun, kali ini Naysila Mirdad hanya mau bicara soal film Inang yang dibintanginya.

“Kalau ada kabar bahagia pasti aku sampaikan. Kalau kabar bahagia yang lain nanti ya ada waktunya,” kata Naysila.

Pada Juni 2022 lalu, Arfito Hutagalung sudah buka suara terkait kisah asmaranya dengan Naysila Mirdad. Menurutnya, kekasihnya itu termasuk sosok yang luar biasa.

“Dia luar biasa banget, baik dan selalu support kerjaan aku,” kata Arfito Hutagalung kepada wartawan.

Dia mengaku bukan hanya mengenal Naysila Mirdad, tapi juga sudah berkenalan dengan orang tua dari sang kekasih. Namun, terkait masalah pernikahan, dia masih enggan bicara lebih lanjut. “Doain saja ya,” kata Arfito Hutagalung.


Credit: Source link

Related Articles