Soal Karakternya di Film Inang, Muzakki Ramdhan Ogah Membocorkan

Soal Karakternya di Film Inang, Muzakki Ramdhan Ogah Membocorkan

JawaPos.com – Aktor cilik Muzakki Ramdhan ikut membintangi film Inang. Hanya pemain film Pengabdi Setan 2: Communion itu tidak mau banyak bicara soal gambaran karakternya dalam film garapan sutradara Fajar Nugros tersebut.

Muzakki beralasan, karakternya menjadi kejutan untuk film Inang yang sempat menjalani pemutaran perdana di hadapan audiens internasional dalam BIFAN 2022 pada bulan Juli lalu.

“Peran aku di film Inang sebuah kado, sebuah surprise,” aku Muzakki Ramdhan saat ditemui di bilangan Epicentrum Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (14/9).

Kendati enggan membuka soal karakternya dalam film Inang secara gamblang, Muzakki cuma bersedia memberikan sedikit gambaran perannya untuk para penggemar. “Di sini perannya sangat berbeda dari film-film aku sebelumnya dan sangat kuat. Wajib nonton sih,” akunya.

Film Inang merupakan pengalaman pertama Muzakki Ramdhan bekerja sama dengan sutradara Fajar Nugros. Dia pun mengaku, bekerja sama dengannya merupakan pengalaman yang sangat menyemangkan.

“Kenapa harus nonton film ini? Karena filmnya sangat bisa relate sama orang-orang, ceritanya menarik, dan pemainnya keren- keren,” akunya.

Film Inang merupakan film bergenre horor-thriller. Filmnya menghadirkan atmosfer yang menegangkan. Memperlihatkan bagaimana pahitnya perjuangan seorang ibu untuk mengambil alih hidupnya kembali. Rasa cemas dibangun dari misteri yang ditampilkan para karakter di dalamnya dan juga terdapat unsur shock horror yang tak berhenti.

Film Inang menggambarkan perjuangan seorang perempuan melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kehidupan bayinya. Sebagai film horror-thriller dengan segudang unsur thrilling dan jump-scare, Inang menawarkan pelajaran berharga seputar perjalanan kehidupan seorang wanita, kasih sayang orang tua, dan realita kehidupan yang dibalut dengan unsur mitos Jawa. Yaitu Rabu Wekasan atau Rebo Wekasan, yang menjadi inspirasi utama alur cerita dari film ini.

Film Inang dibintangi oleh Naysila Mirdad, Dimas Anggara, Lydia Kandou, Rukman Rosadi, dan Pritt Timothy, Nungki Kusumastuti, Rania Putrisari, Totos Rasiti, Muzakki Ramdhan, David Nurbianto, dan Emil Kusumo. Film ini akan tayang di bioskop mulai 13 Oktober 2022 mendatang.


Credit: Source link

Related Articles