Kejutan, Konser Slank di Surabaya Turut Dimeriahkan Farel Prayoga

Kejutan, Konser Slank di Surabaya Turut Dimeriahkan Farel Prayoga

JawaPos.com-Gelaran konser grup band Slank di Surabaya Jawa Timur pada Sabtu, 17 September mendatang semakin dekat. Line up musisi yang akan ikut memeriahkan konser Slank pun terus bertambah.

Selain sejumlah nama yang sudah diumumkan ke publik beberapa waktu lalu, penyanyi cilik yang sempat viral beberapa waktu belakangan usai manggung di Istana Merdeka Jakarta dalam HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Farel Prayoga, juga akan ikut tampil dalam gelaran konser Slank yang tinggal 2 hari lagi.

Kabar tersebut diungkap dalam keterangan resmi dari GTV, stasiun televisi yang akan menayangkan konser Slank. Selain Farel Prayoga, New Monata juga akan memeriahkan konser Slank bersama Dewi Perssik, Novia Bachmid, Erie Suzan, Trio Macan, Danang, Tasya Rosmala, dan yang lainnya.

Slank sendiri akan menghibur para penggemar yang tergabung dalam Slankers dengan membawakan lagu-lagu hits. Penampilannya di atas panggung, selain ditunjang musikalitas yang tinggi, juga bakal diwarnai aksi panggung memukau.

“Begitu banyak lagu hits Slank yang telah menjadi bagian penting dari perkembangan industri musik Indonesia, dan kita bisa menikmati panggung konser panas mereka di konser hari Sabtu malam nanti,” tulis keterangan resmi GTV, Kamis (15/9).

Slank sendiri sudah melakukan persiapan manggung di Surabaya sejak beberapa waktu lalu.  Ivan Kurniawan Arifin yang akrab disapa Ivanka, salah satu personel Slank, mengatakan bahwa konser ini merupakan pertama kalinya bagi Slank menggelar konser di Jawa Timur setelah pandemi Covid-19 mereda.

Slank pun menjanjikan penampilan spesial untuk para penggemarnya setelah cukup lama tidak berjumpa dalam perhelatan konser. ’’Kami senang, karena Slankers di Jawa Timur sudah sangat menunggu kehadiran kami,” tutur Ivanka kepada JawaPos.com.

John Martin dan Sahila Hisyam dipercaya sebagai host yang akan memandu jalannya konser Slank di Surabaya. Sementara Robby Shine dan Natasya Shine dipercaya sebagai co-host. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles