Penjelasan KUA Terkait Pernikahan Didi Mahardika-Cita Citata Ditunda

Penjelasan KUA Terkait Pernikahan Didi Mahardika-Cita Citata Ditunda

JawaPos.com – Pernikahan pedangdut Cita Citata dengan Didi Mahardika seharusnya dilaksanakan pada hari ini, Kamis (15/9), sekitar pukul 10.00 WIB di rumah mempelai pria. Prosesi akad nikah mereka direncanakan digelar di daerah Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Bunyamin, Kepala KUA Cilandak sudah bersiap sejak sebelum pukul 10.00 WIB di kantornya. Dia menanti untuk dijemput menuju lokasi pernikahan. Sayangnya sampai pukul 10.00 WIB lebih, penjemputan tak kunjung datang.

“Kita tunggu penjemputan jam 10.00 dan jam 11.00 baru datang 4 orang. Bukannya diajak kesana tapi mereka mengabarkan penundaan,” kata Bunyamin saat ditemui di kantor KUA Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (15/9).

Bunyamin pun mengungkap alasan di balik penundaan pernikahan tersebut. Menurutnya, pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika ditunda lantaran pelantun Sakitnya Tuh Disini masih berada di luar kota.

“Ditunda karena mbak Cita Rahayu tidak bisa datang dari Bandung. Ada urusan yang tidak dapat ditinggalkan,” jelasnya.

Penundaan pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika sampai waktu yang belum ditentukan. “Waktunya belum ditentukan. Nanti kalau waktunya sudah ada tanggalnya Bapak Mahardika dan Cita Rahayu akan mengundang teman-teman,” tuturnya.

Lebih lajut diungkapkan Bunyamin, pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika bukan direncanakan dadakan. Mereka sudah melakukan pemberitahuan secara lisan dari jauh-jauh hari. Namun, berkasnya diakui memang baru dilengkapi kemarin.

“Status mereka bukan perjaka dan perawan lagi, tapi duda sama janda,” jelasnya.


Credit: Source link

Related Articles