Sulut Emosi 4 Zodiak Ini, Siap-siap Kena Semprot

Sulut Emosi 4 Zodiak Ini, Siap-siap Kena Semprot

JawaPos.com – Sebagian orang memiliki sifat yang emosional dan mudah marah. Tersinggung sedikit saja, emosi mereka dapat meledak.

Dilansir dari Pink Villa, Minggu (18/9), karakteristik zodiak dapat memengaruhi sifat seseorang. Maka menghadapi seseorang yang tempramental, cobalah menghindari memprovokasi seseorang yang memiliki temperamen yang buruk. Jangan terlibat dengan mereka dalam percakapan yang panas.

Ketahuilah saat mereka mulai jengkel. Atur kata-kata yang harus dihindari untuk mencegah mereka marah.

 

1. Aries

Aries adalah zodiak yang dominan dan berkemauan keras. Mereka dapat bertindak tanpa memikirkan konsekuensinya. Semua perasaan mereka sangat berapi-api. Aries memiliki temperamen yang cepat marah, tidak peduli seberapa kecilnya seseorang menyinggung perasaan mereka.

 

2. Libra

Libra sering memiliki reaksi eksplosif yang mengikuti ketika sesuatu mendorong mereka melewati batas. Saat mengalami intoleransi atau ketidakadilan, mereka akan menjadi marah. Karena mereka biasanya menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka sendiri, mereka kemungkinan besar akan kehilangan akal jika dilukai oleh anggota keluarga dekat atau teman.

 

3. Virgo

Mereka tidak akan bertindak sampai mereka tidak bisa lagi menahannya. Seorang Virgo bisa mendidih dengan menyimpan banyak kebencian. Dengan kata-kata mereka, mereka memiliki kekuatan untuk membuat orang lain berlutut karena membuka luka yang dalam.

 

4. Leo

Leo akan berteriak paling keras dan tidak ragu untuk merendahkan orang lain saat marah. Kemarahan mereka mungkin berlanjut untuk waktu yang sangat lama dan kadang-kadang bisa meledak lagi. Segala bentuk ketidaktahuan tidak dapat ditoleransi oleh mereka.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles