Saat Memilih Pasangan, 4 Zodiak Ini Utamakan Fisik Ketimbang Hati

Saat Memilih Pasangan, 4 Zodiak Ini Utamakan Fisik Ketimbang Hati

JawaPos.com – Hal yang normal saat sebagian orang menyukai lawan jenis karena fisiknya yang menarik. Bahkan, ada seseorang yang memang mencari pasangan yang cantik atau tampan. Ia tertarik pada lawan jenis karena fisik.

Suatu hal yang beruntung saat seseorang memilih mereka yang memiliki paras cantik, bentuk tubuh yang bagus, seksi. Itu karena mereka lebih memiliki daya tarik dan sex appeal bagi orang lain.

Beberapa zodiak lebih menyukai tubuh yang menarik ketimbang hati. Dilansir dari PinkVilla, Senin (19/9), berikut 4 zodiak yang lebih memilih pasangan utamanya faktor fisik, bukan hati.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Scorpio dikenal karena pikiran mereka lebih kuat pada sifat sensual. Bagi mereka, keintiman seksual adalah yang paling penting karena mereka hanya memilih orang-orang dengan fisik yang bagus dan kebanyakan mengabaikan emosi. Mereka sangat selektif dan tidak akan keberatan membangun hubungan hanya untuk memuaskan kebutuhan kerinduan mereka di tempat tidur. Hubungan emosional selalu datang belakangan bagi mereka.

Sagitarius

Ilustrasi zodiak Sagitarius. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Sagitarius dikenal karena kepribadian mereka yang suka berpetualang dan mereka tidak dapat terikat pada satu orang. Sagitarius mengutamakan tubuh daripada cinta dan mereka dapat dengan mudah bermain-main dengan hati orang lain. Itu karena mereka tidak pernah terlalu serius untuk hubungan mereka. Mereka sangat genit dan menginginkan tubuh sensual untuk kepuasan maksimal.

Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Orang kelahiran Aries bosan dengan satu orang. Itulah sebabnya mereka membutuhkan fisik pasangan yang menarik untuk memuaskan diri sendiri. Aries selalu memilih keintiman seksual sebelum cinta. Mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk terangsang dan dapat melakukan semua upaya gila untuk membuat sesi cinta lebih sensual. Orang yang lahir di Aries adalah pecinta yang intens dan tidak terlalu penuh kasih sayang atau sentimentil.

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Taurus suka berfantasi. Mereka membayangkan punya pasangan yang hot, cantik, tampan, tinggi, dan gagah. Fisik adalah hal yang penting bagi mereka. Taurus menyukai berbagai jenis kesenangan dan selalu siap untuk mencoba hal-hal baru di kamar tidur. Karena nafsu mereka yang besar untuk, mereka menahan emosi mereka di belakang dalam suatu hubungan.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles