Masih Menjomblo, Rizki DA Dijodohkan dengan Wanita Kampung oleh Ibunya

Masih Menjomblo, Rizki DA Dijodohkan dengan Wanita Kampung oleh Ibunya

JawaPos.com – Pedangdut Rizki Syafaruddin Hasibuan alias Rizki DA masih betah menyandang status jomblo setelah rumah tangganya bersama Nadya Mustika kandas di Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat pada 2021 lalu. Ibunya sampai gelisah karena hal ini.

Rizki menceritakan, ibunya bahkan menawarkan dirinya bersanding dengan perempuan kampung supaya dia bisa cepat mengakhiri status dudanya dan membangun mahligai rumah tangga yang baru.

“Kalau mama ngojok-ngojokin, di kampung ada nih, si fulan,” kata Rizki saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat, Senin (19/9) kemarin.

Meski masih betah menjomblo, saudara kandung Ridho DA itu menegaskan tidak ada rasa trauma untuk dia berumah tangga lagi. Hanya saja penyanyi dangdut berusia 25 tahun itu merasa belum menemukan perempuan yang cocok untuk diajak menikah.

Menurut Rizki, mencari perempuan yang menyukainya sebenarnya tidak sulit. Yang cukup menyulitkannya adalah mencari perempuan yang bisa klik di hati.

Wanita yang klik di hati tidak mululu soal penampilan fisik. Yang paling penting bagi Rizki DA, sosoknya harus memiliki jiwa keibuan. “Yang keibuan ya. Bukan mikirin Iki sendiri sih tapi juga mikirin anak. Selain sayang sama Iki, juga harus sayang sama Syaki (anaknya dengan Nadya Mustika, Red),” katanya.

Rizki menargetkan dirinya bisa mengakhiri masa duda pada tahun depan. Itu dengan catatan dia cepat mendapatkan perempuan yang sesuai dengan sejumlah kriterianya tadi.

“Kalau abang bilang jangan terlalu terburu-buru, tapi kalau mama penginnya cepat sih,” tutur Rizki DA.


Credit: Source link

Related Articles