Model Sumner Stroh Mengaku Jadi Selingkuhan Adam Levine

Model Sumner Stroh Mengaku Jadi Selingkuhan Adam Levine

JawaPos.com–Beredar video Sumner Stroh, seorang model yang mengaku memiliki hubungan dengan vokalis Maroon 5, Adam Levine.

Melalui akun TikTok miliknya, @sumnerstroh, model Instagram itu menceritakan awal hubungannya dengan suami model Victoria Secret, Behati Prinsloo itu.

”Aku masih muda dan naif. Setelah kami bertemu selama satu tahun, kami berhenti berhubungan,” aku Sumner Stroh di akun TikTok yang beredar sejak Selasa (20/9) waktu setempat.

Hubungan yang sempat berhenti itu kemudian berlanjut via Direct Message Instagram. Levine bertanya apakah bisa dia memberi nama anak ketiganya dengan nama dirinya.

”Okay, pertanyaan serius,” kata Levine pada Stroh via Instagram.

”Aku akan punya anak lagi. Dan kalau anaknya laki-laki, aku akan memberinya nama Sumner. Apakah kamu mengizinkannya? Aku benar-benar serius,” tanya Levine.

Saat ini, Prinsloo sedang mengandung anak ketiganya bersama Levine. Sosok yang disebut Levine adalah anak yang sedang dikandung Prinsloo.

”Aku merasa berdosa. Moralku sangat tidak bisa diajak berkompromi. Aku merasa dimanipulasi,” aku Stroh.

Dalam videonya, Stroh mengaku tak ingin mengatakan dan membuka kabar itu pada masyarakat. Namun dia mengklaim, pernah tertipu oleh orang yang menurutnya bisa dipercaya.

Tapi, pengakuan itu malah dijual ke tabloid. Karena itulah Stroh memilih menyebarkan kabar ini via TikTok. Atas kabar itu, baik Levine maupun Prinsloo belum memberikan kabar atau respons. Keduanya sudah memiliki anak, yakni Dusty Rose, 5; dan Gio Grace, 4.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Rafika Rachma Maulidini


Credit: Source link

Related Articles