Suami Bilang, Kartika Putri Ingin Melahirkan Anak Kedua di Rumah

Suami Bilang, Kartika Putri Ingin Melahirkan Anak Kedua di Rumah

JawaPos.com-Usia kehamilan artis Kartika Putri kini sudah memasuki 35 minggu. Diperkirakan anak kedua perempuan berhijab itu akan terlahir ke dunia sekitar bulan depan.

Tidak seperti perempuan melahirkan pada umumnya, Kartika Putri ingin persalinan buah hati yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan itu tidak dilaksanakan di rumah sakit, melainkan persalinan akan dilaksanakan di rumah pribadinya. “Insya Allah bulan depan lahiran dan dia minta di rumah saja (lahirannya), itu yang menjadi PR.

Dia tidak terlalu nyaman di rumah sakit, lebih nyaman di rumah,” kata Habib usman bin Yahya, suami Kartika Putri, saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (20/9). Permintaan Kartika Putri untuk melahirkan di rumah kemungkinan besar akan dituruti.

Menurut Habib Usman, ketika sudah waktunya melahirkan, dokter akan dipanggil ke rumah untuk membantu menangani proses persalinan sang istri. “Yang pertama juga di rumah,” ucap Habib Usman yang seorang pencemarah itu.

Semakin dekat menuju hari persalinan, semakin memicu munculnya perasaan deg-degan bagi Habib Usman. Dia pun berharap semoga semua prosesnya dimudahkan, ibu dan buah hatinya senantiasa dalam keadaan sehat dan selamat saat persalinan nanti. “Mudah-mudahan jadi anak yang salehah, bertakwa kepada Allah, anak yang dibanggakan orang tuanya, dan membanggakan bangsa dan negaranya,” doa Habib Usman.

Selama masa kehamilan tidak ada ngidam apapun dirasakan Kartika Putri. Namun dia sempat jatuh sakit akibat kekurangan zat besi. “Dia ibu yang luar biasa. Kemarin zat besinya kurang akhirnya diinfus zat besi,” tandasnya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles