Foto Harmonis Adam Levine dan Istri Tersebar Usai Kabar Perselingkuhan

Foto Harmonis Adam Levine dan Istri Tersebar Usai Kabar Perselingkuhan

JawaPos.com – Vokalis Maroon5 Adam Levine sudah menyampaikan klarifikasi atas tuduhan perselingkuhan yang dibeberkan oleh influencer Sumner Stroh. Pasca tudingan itu, Adam Levine dan istrinya, Behati Prinsloo, justru tertangkap kamera tetap bersama dan hubungan tetap harmonis serta terlihat baik-baik saja.

Levine dan Prinsloo berjalan berdua. Senyum cerah tersungging di bibir mereka seolah tak peduli dan tak ada dengan tudingan Stroh.

Foto eksklusif Daily Mail menunjukkan pentolan grup musik Maroon 5 itu pada Selasa (20/9) berada di Montecito, California, mengenakan t-shirt merah dan celana pendek. Itu setelah Levine mengeluarkan pernyataan menyangkal berselingkuh, tetapi mengakui melewati batas dan tidak pantas terkait berbalas pesan dengan influencer Sumner Stroh.

Prinsloo mengenakan t-shirt putih dengan rambut diikat. Mereka hendak menjemput anak mereka dari sekolah di dekat rumah di Montecito senilai USD 52 juta.

Dari foto-foto itu, tak ada tanda-tanda rumah tangga Adam Levine dan Prinsloo tengah dirundung masalah. Levine berjanji berusaha memperbaiki kesalahan yang telah dilakukannya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles