Robby Shine Laporkan Billy Syahputra ke Polisi soal Kasus Penghinaan

Robby Shine Laporkan Billy Syahputra ke Polisi soal Kasus Penghinaan

JawaPos.com – Robby Shine dan Nastasya Shine resmi melaporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penghinaan. Robby dan Nastasya tidak terima dengan kata-kata tidak pantas yang diucapkan Billy kepada Nastasya.

Laporan yang dilayangkan Robby Shine terhadap Billy Syahputra terdaftar dengan nomor LP/2283/IX/2022/RSJ. Laporan dibuat pada Kamis (22/9) kemarin. “Laporan kita diterima di Polres Jakarta Selatan,” ujar Robby Shine kepada wartawan.

Robby pun menjelaskan awal mula terjadinya peristiwa tak mengenakkan tersebut. Berawal dari mereka diundang untuk menjadi bintang tamu sebuah program televisi, mereka pun datang dan bertemu dengan Billy Syahputra di lokasi syuting.

Menurut Robby, dirinya langsung menyapa Billy terlebih dulu karena merasa menghormatinya. Namun, entah kenapa adik mendiang Olga Syahputra justru melayangkan kata-kata tidak pantas diucapkan kepada istrinya.

“Pertama kali ketemu Billy Syahputra saya tanya, ‘apa kabar, Bil ?’. Begitu balik badan, dia ngomong sama istri saya dengan kata-kata kotor, ngen***, bisa dilanjutkan ya. Saya enggak tahu kenapa dia ngomong begitu,” katanya.

Robby Shine tersinggung dan merasa terhina atas kata-kata yang diucapkan Billy Syahoutra kepada Nastasya. Mereka pun sempat bersitegang dan berujung Billy meminta mereka keluar.

Tidak ada permintaan maaf keluar dari mulut Billy Syahputra kepada Robby Shine dan Nastasya Shine. Menurut Robby, Billy mengatakan hal itu dengan alasan istrinya sering berkata jorok di konten video.

“Kapan istri saya ngomong kotor? Kalau kita bercanda suami-istri. Jangan menghina istri orang. Istri saya enggak salah apa-apa kenapa istri saya dihina,” kata lelaki yang berprofesi sebagai DJ itu.


Credit: Source link

Related Articles