Terungkap, Ini Aset Abdul Rozak yang Dirahasiakan dari Ayu Ting Ting

Terungkap, Ini Aset Abdul Rozak yang Dirahasiakan dari Ayu Ting Ting

JawaPos.com-Abdul Rozak atau akrab disapa Ayah Rozak ternyata menyembunyikan rahasia dari sang putri, pedangdut Ayu Ting Ting. Dia ternyata memiliki aset berupa kebun yang kemudian dimanfaatkan untuk bercocok tanam.

Uniknya, Ayu Ting Ting tidak diberi tahu terkait hal tersebut. Padahal kebun itu aktif bercocok tanam dan lebih dari lima jenis tanaman yang ditanam Ayah Rozak di sana. Yaitu berupa sayur-sayuran, buah-buahan, hingga umbi-umbian.

Setelah rahasia itu akhirnya diketahui Ayu Ting Ting, Ayah Rojak pun langsung mengajak sang pelantun Alamat Palsu itu untuk melihat dan memanen hasil kebun miliknya.

Ayah Rozak ternyata juga memiliki impian untuk memelihara domba merino. Ayu Ting Ting pun memberikan kejutan kepada sang ayahanda dengan mengabulkan keinginannya untuk memiliki hewan piaraan sendiri.

“Keinginan ayahnya sangat sederhana hanya ingin memelihara domba merino. Sebagai anak yang berbakti, Ayu Ting Ting langsung mengajak Ayahnya ke pasar hewan untuk membeli domba tersebut,” demikian keterangan tertulis yang dikirimkan Trans 7.

Ia meyakinkan bahwa cerita ini benar-benar merupakan fakta. Namun hal ini kemudian diangkat dalam program Ayah & Ayu tayangan TRANS7. Program tersebut akan tayang pada tanggal 24 September 2022 mendatang. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles