Robby Shine-Nastasya Shine Tak Jadi Syuting Gara-gara Billy Syahputra

Robby Shine-Nastasya Shine Tak Jadi Syuting Gara-gara Billy Syahputra

JawaPos.com – Pasangan suami istri Robby Shine dan Nastasya Shine marah atas perlakuan Billy Syahputra yang membuat pernyataan kasar saat akan menjalani syuting sebuah program televisi pada Kamis (22/9). Buntut dari kejadian tersebut, Robby dan Nastasya memilih tidak syuting lantaran kadung tersinggung.

“Saya tidak bisa lanjut syuting, kok bisa istri saya dikata-katai begini,” ucap Robby Shine kepada wartawan, Sabtu (24/9).

Permasalahan berawal dari Robby Shine dan Nastasya Shine diundang oleh salah satu pihak stasiun televisi pada Kamis (22/9). Saat akan menjalani syuting, mereka pun bertemu dengan Billy. Awalnya pertemuan pertama kalinya bagi mereka ini berlangsung hangat dan saling bertegur sapa.

Situasi menjadi berubah memanas setelah Billy Syahputra diduga mengucapkan kata ngen*** diarahkan kepada Nastasya Shine yang kabarnya untuk tujuan bercanda semata. Akan tetapi kejadian itu justru membuat Robby Shine dan Nastasya marah dan tersinggung.

“Saya tegur dia, kenapa kamu ngomong begitu ? Saya hormati kamu tidak boleh ngomong kayak gitu ke istri orang. Gimana coba kalau terjadi pada istri anda, gimana coba kalau itu terjadi pada ibu atau kakak perempuan anda,” tutur Robby Shine.

Menurut lelaki yang berprofesi sebagai disc jockey atau DJ itu, Billy Syahputra tidak meminta maaf sama sekali meskipun pernyataannya diprotes oleh dirinya. Dia justru meminta agar Robby Shine dan Nastasya keluar dari lokasi.

“Tapi dari stasiun TV baik sekali ya. Kreatif TV justru yang meminta maaf ke saya dan istri saya. Katanya itu bercanda. Masak candaannya begitu,” tuturnya.

Terlanjur marah dan kecewa, pada hari yang sama Robby Shine dan Nastasya langsung mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan polisi kepada Billy Syahputra. Mereka melaporkan adik mendiang Olga Syahputra itu atas tudingan penghinaan.Laporannya diterima dan terdaftar dengan nomor LP/2283/IX/2022/RSJ.


Credit: Source link

Related Articles