‘Selingkuhan’ Adam Levine Tampil Pakai Sepatu Boots Hijau saat Pesta

‘Selingkuhan’ Adam Levine Tampil Pakai Sepatu Boots Hijau saat Pesta

JawaPos.com – Model dan influencer Sumner Stroh yang mengaku sebagai selingkuhan vokalis Maroon5, Adam Levine, muncul di sebuah pesta. Gayanya terlihat asyik dan santai setelah dirinya menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir karena pengakuan mengejutkan di media sosial.

Sumner Stroh menikmati pesta bersama teman-temannya. Model berusia 23 tahun itu mengejutkan internet awal bulan ini ketika dia menggunakan TikTok dan berbagi pesan intim antara dirinya dan penyanyi berusia 43 tahun itu.

Namun Stroh tampaknya tidak memiliki kekhawatiran di benaknya saat dia terlihat di Los Angeles pada Sabtu malam mengenakan gaun mini hitam ramping dan sepatu bot koboi hijau. Model itu menutupi gaun hitam kecil dengan jaket blazer kulit seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (26/9).

Ia mendandani rambut cokelat panjangnya dalam gelombang yang diatur dalam kepang yang membingkai wajah. Stroh juga pernah membuat heboh media sosial awal bulan ini karena dia mengaku terlibat dalam hubungan di luar nikah dengan hakim The Voice.

Video TikTok yang dia rekam termasuk pesan teks yang diduga dikirim antara dirinya dan Levine, yang menampilkan pesan genit dan saran pertemuan langsung. Dalam klip tersebut, Stroh mengatakan dia merasa dipermainkan oleh penyanyi pop tersebut.

“Pada dasarnya, saya berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria’s Secret. Saya naif dan, sejujurnya, saya merasa dieksploitasi,” katanya saat itu. Pernyataannya soal selingkuh sudah dibantah oleh Adam Levine. Namun pelantun Sugar itu mengakui dirinya melewati batas. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles