Welcome Oktober, 3 Zodiak Ini Kurang Beruntung, Alami Masa Sulit

Welcome Oktober, 3 Zodiak Ini Kurang Beruntung, Alami Masa Sulit

JawaPos.com – Selamat datang Oktober! Meski berharap awal bulan ini sebagai bulan yang baik, ternyata tak semua orang mendapatkan keberuntungan.

Dalam hal karir dan asmara serta keuangan, sejumlah zodiak mengalami situasi sulit pada Oktober. Berdasarkan astrologi, dilansir dari StyleCaster, Sabtu (1/10), berikut zodiak yang mengalami masa sulit dan buruk pada bulan ini. Namun, tetap semangat dan yakin semua masalah akan selesai.

Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aries mengalami hal sulit bersama pasangan pada Oktober ini. Agak sulit dalam menjaga keharmonisan. Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Semua yang terjadi begitu berapi-api. Terus mencoba melakukan segala daya untuk menjaga keharmonisan dalam hubungan Anda.

Evaluas sikap masing-masing dan tahan ego. Jika ada sesuatu yang salah, renungkan apa yang Anda pegang, dan coba buktikan. Dengan waktu dan kesabaran, Anda akan segera mendapatkan kejelasan yang Anda cari.

Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Cancer terlalu banyak bekerja. Bersikaplah lembut dengan diri sendiri. Minggu ini akan dimulai dengan kesulitan dalam hal karir. Cancer kurang keseimbangan antara kehidupan pribadi dan profesional.

Ini terutama menonjol bagi Anda yang bekerja dari rumah. Bulan ini bisa menjadi waktu yang lebih sibuk dan lebih kacau. Hal yang sama berlaku untuk pikiran, tubuh, dan jiwa. Bulan ini memang saatnya menggesek dan menghabiskan uang.

Aquarius

ramalan zodiak
Ilustrasi zodiak Aquarius (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aquarius menghadapi masalah dengan keluarga dan teman-teman. Semua menentang keputusan Anda dan membuat Aquarius tak nyaman.

Kejujuran adalah kebijakan terbaik yang terdengar klise, jadi berkomunikasilah dengan jujur ​​dan jauhi bisnis yang curang. Sehingga dukungan keluarga dan teman akan berdatangan ketika Anda terbuka.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles