Cerita Kapolsek Kebayoran Lama Soal Kronologi Prank KDRT Baim Wong

Cerita Kapolsek Kebayoran Lama Soal Kronologi Prank KDRT Baim Wong

JawaPos.com – Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Febriman Sarlase membenarkan adanya laporan polisi yang sempat mau dibuat oleh Paula Verhoeven terhadap suaminya, Baim Wong. Tentu saja ini bukan sungguhan mengingat itu cuma sebuah prank untuk kepentingan pembuatan konten.

Dia pun menceritakan secara kronologis kejadian kasus perkaranya. Kompol Febriman mengatakan, kasus ini terjadi pada 1 Oktober 2022 lalu.

“Kasus prank yang dilakukan Paula dan Baim memang benar terjadi di Polsek Kebayoran Lama pada tanggal 1 Oktober pukul 16.00 WIB,” kata Kompol Febriman di Polsek Kebayoran Lama Jakarta, Selatan Senin (3/10).

Mendengar cerita yang diungkap Paula, polisi hampir saja menindak lanjutinya. Sebab menurutnya, SOP yang berlaku di anggotanya, diharuskan untuk menerima dan menindaklanjuti laporan dari masyarakat.

“Ternyata begitu mau mau dibuatkan laporan, diceritakan kronologis tidak begitu lama, saudara Baim masuk ke dalam dan menyatakan bapak kena prank. Sebetulnya itu sangat disayangkan secara pribadi maupun institusi. Itu dibuat untuk kepentingan konten, dilakukan di kepolisian,” tuturnya.

Febriman menyebut kejadian ini akan ditindaklanjuti dan kemungkinan akan diambil alih oleh Polres Metro Jakarta Selatan. “Nanti ini akan ditindaklanjuti mengingat saudara Baim dan Paula ini publik figur,” katanya.


Credit: Source link

Related Articles