3 Jenis Perawatan Agar Cantik Paripurna di Medsos Tanpa Filter

3 Jenis Perawatan Agar Cantik Paripurna di Medsos Tanpa Filter

JawaPos.com – Cantik di media sosial belum tentu cantik pula saat bertemu. Ternyata saat mengunggah foto di medsos sudah melalui proses edit atau memakai filter.

Praktisi Kecantikan dr. Olivia Ong, M.Biomed.(AAM) dari Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) menilai salah satu kiat untuk tampil glowing adalah dengan rangkaian perawatan Ultherapy dan Combination, Botox, dan Filler. Dalam Golden Record Award (GRA) by Merz Aesthetics, dr. Olivia Ong mengatakan pandemi Covid-19 tidak menyurutkan niat masyarakat melakukan perawatan.

“Ketika orang menemukan kembali kebahagiaannya dalam kehidupan nyata atau real life adalah dengan melihat wajahnya tampil cantik dengan nyata,” ujarnya kepada wartawan baru-baru ini

Maka ia menilai, fenomena mengedit foto di sosial media menumbuhkan beauty standard baru yang tidak realistis atau tidak nyata. Maka seseorang diminta untuk tidak bangga dengan hasil editan.

“Kami mendorong pasien percaya diri dengan best authentic self. Bahwa setiap pasien membiarkannya bersinar lebih kuat dibanding social media self,” tambahnya.

Berikut perawatan yang dapat membuat wajah tampil cantik secara nyata tanpa efek editan dan filter. Hasilnya diklaim natural, outstanding, dan tahan lama.

Ultherapy dan Combination

Ultherapy, adalah prosedur perawatan pengencangan kulit tanpa pembedahan (non-invasive) yang dinilai paling efektif saat ini. Penggunaan gelombang Micro Focus Ultrasound yang langsung mentarget kolagen akan membuat kulit menjadi lebih muda dan ketat. Selain itu, Ultherapy telah mengantongi sertifikasi dari FDA (Food And Drug Administration) Amerika Serikat yang membuat perawatan ini aman untuk dilakukan bahkan sejak usia dewasa muda, pria dan perempuan.

Filler

Filler adalah tindakan penyuntikan untuk menambah volume wajah. Salah satu bahan yang sering digunakan adalah asam hialuronat. Tujuannya untuk mengurangi salah satu kerutan dan memperbaiki bentuk wajah.

Botox

Botox adalah perawatan anti penuaan merupakan perawatan kecantikan yang populer. Botox adalah salah satu prosedur anti-penuaan yang paling populer saat ini, ini dilakukan untuk menghilangkan atau meminimalisir munculnya kerutan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles