Film Perempuan Bergaun Merah Kuras Energi, Pikiran, Mental

Film Perempuan Bergaun Merah Kuras Energi, Pikiran, Mental

JawaPos.com – Aktor Reza Fahlevi Alhady atau akrab disapa Refal Hady membintangi film Perempuan Bergaun Merah bersama Tatjana Saphira. Film arahan sutradara William Chandra ini berhasil menguras energinya selama menjalani syuting.

“Berdarah-darah, berkeringat, menguras energi, pikiran, mental. Semua jadi satu,” kata Refal Hady di bilangan Senayan Jakarta, Rabu (26/10).

Film Perempuan Bergaun Merah merupakan genre horor pertama bagi aktor kerutunan Arab-Betawi itu selama berkecimpung di dunia perfilman tanah air. Dia mengaku syuting film drama dan horor sangat jauh berbeda. Untuk drama sudah tahu alurnya, sementara syuting film horor lebih besar usaha yang harus dikeluarkan.

“Tapi nagih. Prosesnya yang bikin kangen. Latihan dan treatment-nya yang tidak aku dapat di tempat lain,” ujar Refal Hady.

Salah satu adegan yang menguras energinya adalah adegan fighting. Refal melakukan adegan tersebut sendiri tanpa menggunakan pemeran pengganti atau stuntman.

“Elemen supranatural yang gila, ini bisa terjadi di alam nyata. Ada hal-hal yang menurut gila, serem banget,” tuturnya.

Selain Refal Hady dan Tatjana Saphira, film Perempuan Bergaun Merah juga diperkuat sejumlah pemain lain. Diantaranya Stella Cornelia, Faradina Mufti, Ibrahim Risyad, Aufa Assagaf, Dayu Wijanto, Dewi Pakis, dan yang lainnya. Film Perempuan Bergaun Merah akan “menghantui” para penonton di bioskop mulai 3 November 2022 mendatang.


Credit: Source link

Related Articles