Kulit Masih Segar, Ini Rahasia Awet Muda Kinaryosih di Usia 43 Tahun

Kulit Masih Segar, Ini Rahasia Awet Muda Kinaryosih di Usia 43 Tahun

JawaPos.com – Aktris Kinaryosih terlihat awet muda dengan bentuk tubuh tetap proporsional di usia 43 tahun. Kulitnya masih terlihat segar, nyaris tidak ada gelambir. Kinaryosih mengungkapkan rahasia kecantikannya di usia kepala empat. Dia mengatakan, kunci pentingnya dengan berusaha melakukan secara seimbang antara olahraga, mengonsumsi makanan, dan istirahat.

“Setiap orang itu keseimbangannya pasti beda-beda. Jadi setiap orang itu harus dicari keseimbangannya masing-masing. Kayak misalnya ada orang olahraga tiap hari itu cocok, ada yang tidak. Ada yang makan buah saja cocok, kalau untuk saya mungkin beda. Itu yang aku lakukan mencari titik keseimbangan,” kata Kinaryosih di bilangan Thamrin Jakarta Pusat.

Dengan menemukan keseimbangan antara olah raga, pola makan dan istirahat, diyakini akan membuat tubuh lebih sehat dan bisa awet muda. Ditambah lagi, menurut Kinaryosih, minum air putih yang cukup setiap hari.

“Muka bisa segar, badan masih langsing, kulit bagus jadi dengan menjaga keseimbangan,” kata perempuan yang memulai karir dari dunia modelling.

Untuk olah raga, Kinaryosih paling menyukai jenis olah raga renang, gym, yoga, dan pilates. Dia rutin melakukan olah raga untuk menjaga keseimbangan berat badan. Meskipun untuk makanan yang dikonsumsinya tidak semuanya harus selalu sehat.

“Kalau makan yang sehat-sehat terus membosankan juga. Aku pengin yang enjoy, makan pizza, gorengan, makan banyak, it’s oke. Tapi keseimbangannya tetap dijaga,” tuturnya.

Memiliki latar belakang dunia model dengan bentuk tubuh proporsional berusaha terus dipertahankannya. Kinaryosih mengaku stres jika ada kenaikan berat badan dan dia pun langsung terpacu untuk melakukan olah raga.

“Bukan pamer ya, aku merasa kalau badannya lebih fit, kurus, pakai baju apa saja nggak pusing. Kalau aku fit, badan bagus, mau pakai kaos singlet yang 5.000-an juga pede,” jelasnya.


Credit: Source link

Related Articles