Gisella Anastasia Akui Dekat dengan Rino Soedarjo

Gisella Anastasia Akui Dekat dengan Rino Soedarjo

JawaPos.com – Foto unggahan Gisella Anastasia dengan Rino Soedarjo di akun media sosial beberapa waktu belakangan menjadi sorotan banyak pihak. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan spesial setelah Gisel move on dari Wijaya Saputra alias Wijin.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Gisel mengakui dirinya memang memiliki keekatan. Namun hubungan Gisel-Rino masih dalam tahap penjajakan.

“Kita berkenalan, berkawan baik. Masih baru menjajaki, didoakan saja ya,” ujar Gisel saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta,Jumat (28/10).

Gisel mengakui dirinya dan Rino Soedarjo kerap jalan bersama. Salah satu kebersamaan yang sempat lakukan dengan pergi ke gereja bersama.

Gisel mengatakan kegagalan di masa lalu bukan hal mudah baginya untuk melanjutkan hubungan spesial dengan lawan jenis. Gisel merasa perlu sangat berhati-hati dalam melangkah supaya tidak membuat kesalahan lagi di masa mendatang.

“Maksudnya dua-duanya ya. Siapapun kan sudah berumur jadi memang harus lebih bijak, lebih hati-hati semuanya,” kata Gisella Anastasia.

Rino Soedarjo sejatinya bukan nama baru dalam lingkaran selebriti. Dia sudah cukup lama dikenal bersahabat dengan sejumlah selebriti papan atas. Salah satu sahabat Rino adalah artis Luna Maya.

Pada tahun 2018 silam, Rino Soedarjo sempat menjadi perbincangan publik lantaran dikabarkan dekat dengan model Maria Selena.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles