Dewi Perssik Laporkan Fans Leslar, Langsung di-BAP Penyidik

Dewi Perssik Laporkan Fans Leslar, Langsung di-BAP Penyidik

JawaPos.com-Pedangdut Dewi Perssik dengan didampingi kuasa hukumnya membuat laporan polisi terkait kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik. Laporannya dibuat di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10).

“Kami telah resmi melaporkan beberapa akun oknum yang melakukan pencemaran nama baik terhadap klien kami,” kata Sandy Arifin, pengacara Dewi Perssik, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10).

Ada sejumlah akun media sosial yang dilaporkan Depe, sapaan akrab Dewi Perssik. Akun yang dilaporkan diduga merupakan fans fanatik Lesti Kejora dan Rizky Billar atau Leslar. Pedangdut asal Jember, Jawa Timur, itu tidak terima di tengah mencuatnya kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti, Depe malah mendapat komentar tidak sedap dari akun media sosial pembela Leslar.

“Pokok permasalahannya kan KDRT. Saya cuma sebagai host, kenapa saya saja yang diserang? Host lain kenapa nggak diserang? Saya itu diserang membabi-buta, lho. Saya nggak pernah bilang Lesti hamil duluan, lho. Tapi mereka yang baper sama saya,” jelas Dewi Perssik.

Salah satu komentar akun media sosial yang membuat Depe sakit hati, Dewi Perssik dituding mandul tidak bisa punya anak kendati sudah beberapa kali menikah. “Dia bilang mending Lesti punya anak dari pada kamu, tiga kali cerai nggak punya anak. Saya bilang sama dia, ‘Hei Riko yang penting saya cerai nggak hamil duluan dan saya cerai karena KDRT. Saya ngomongin diri saya lho, nggak ngomongin Lesti,” tuturnya.

Membuat laporan polisi hari ini, penyidik langsung bergerak cepat melakukan BAP dengan memeriksa Dewi Perssik sebagai saksi pelapor. “Ada 23 pertanyaan. Tadi Subuh saya kerja dan sampai sekarang belum istirahat. Sudah tahu saya kesalnya kayak gimana,” kata Depe.

“Ada beberapa saksi yang sudah kami ajukan. Hari ini ada 2 saksi yang sudah diperiksa, untuk tambahannya dalam waktu minggu ini segera kita hadirkan,” ucap Sandy Arifin.

Sandy Arifin sendiri juga merupakan pengacara dari Lesti dalam kasus KDRT beberapa waktu lalu. Dia menegaskan kasus laporan Dewi Perssik ini tidak ada hubungannya dengan Lesti sama sekali. “Saya belum komunikasi sama Dede. Saya fokus sama laporan ini dulu,” ujar Sandy Arifin. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles