Aktor K-Pop Lee Ji Han Tewas dalam Tragedi Itaewon, Fans Berduka

Aktor K-Pop Lee Ji Han Tewas dalam Tragedi Itaewon, Fans Berduka

JawaPos.com – Aktor dan mantan kontestan ‘Produce 101 Season 2’ Lee Ji Han meninggal dunia dalam tragedi Itaewon, Sabtu (29/10). Ia tewas dalam kerumunan Halloween dan sudah dikonfirmasi oleh agensi.

“Memang benar bahwa Lee Ji Han meninggal karena kecelakaan di Itaewon pada tanggal 29 Oktober,” kata Agensi Lee Ji Han 935 Entertainment.

“Kami juga berharap itu tidak benar, dan kami sangat terkejut mendengar berita itu. Kami semua mengalami ksedihan yang luar biasa sekarang, jadi kami sangat berhati-hati. Semoga ia beristirahat dalam damai,” kata agensi seperti dilansir dari Soompi, Senin (31/10).

Berita meninggalnya Lee Ji Han pertama kali diketahui publik ketika beberapa rekan kerjanya dari ‘Produce 101 Season 2’ termasuk Park Hee Seok, Kim Do Hyun, dan Cho Jin Hyung, berbagi cerita ke Instagram untuk berbagi berita tragis.

Mereka berdoa untuk kedamaian Lee Ji Han.

“Ji Han telah meninggalkan dunia ini dan pergi ke tempat yang nyaman. Kami meminta Anda mengucapkan selamat tinggal padanya,” ungkap para sahabat.

Lee Ji Han, yang pertama kali menjadi sorotan sebagai kontestan di Mnet ‘Produce 101 Season 2’ pada tahun 2017, memulai debutnya sebagai aktor dalam web drama ‘Today Was Another Nam Hyun Day’ pada tahun 2019. Dia berusia 24 tahun pada saat kematiannya.

Penggemar Berduka

Pada malam 29 Oktober, sedikitnya 151 orang tewas dalam kerumunan besar selama perayaan Halloween di lingkungan Itaewon, Seoul. Penggemar K-pop juga bersedih dan mengenangnya di media sosial dengan banyak cinta, mengirimkan gambar dan pesan berbeda yang didedikasikan untuknya.

Lee Ji Han dinilai sebagai Idola yang bercita-cita tinggi dengan banyak potensi di industri ini. Ia juta aktor, penari, dan penyanyi hebat.

Pemakamannya akan diadakan pada tanggal 1 November, dimana beberapa idola dan penggemar diharapkan untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir mereka. Fans berdoa semoga Lee Jihan beristirahat dengan tenang.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles