Sheila on 7 Tampilkan Tunggu Aku di Jakarta Awal Tahun Depan

Sheila on 7 Tampilkan Tunggu Aku di Jakarta Awal Tahun Depan

JawaPos.com–Salah satu grup musik kenamaan tanah air, Sheila On 7, akan menggelar konser tunggal mengusung tajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta’. Konser ini akan dilaksanakan di awal tahun depan, tepatnya pada 28 Januari 2023 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam konser tunggalnya nanti, grup musik yang sudah 27 tahun aktif di dunia musik itu akan menampilkan sisi otentiknya di atas panggung. Konser ini didedikasikan secara khusus untuk para penggemar, Sheilagank.

Bassist Sheila On 7, Adam, menuturkan bahwa konser ini diharapkan dapat menghadirkan energi yang positif bagi para penggemar. Konser akan dibuat lebih intimate untuk tujuan membangun ikatan emosional lebih dalam lagi antara Sheila On 7 dengan para penggemar lintas generasi.

“Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya dan membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang,” kata Adam dalam keteranganya, Selasa (1/11).

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, selaku promotor konser mengatakan bahwa pihaknya senang sekali mendapat kepercayaan dari Adam, Duta, dan Eros untuk membuat konser tunggal ini. Dia pun berjanji akan mempersiapkannya dengan sebaik mungkin.

“Sebuah kehormatan dipercaya Sheila On 7 menjadi partner penyelenggara konser tunggal mereka. ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ ini kami jalankan karena adanya kecocokan visi antara Sheila On 7 dengan Antara Suara. Konser tunggal ini bahkan melibatkan Sheilagank juga dalam prosesnya,” tuturnya.

Tiket konser tunggal Sheila On 7 baru dapat diakses Sheilagank secara online mulai 7 November 2022 mendatang. Untuk informasi lengkapnya, akan diinfokan lebih lanjut di akun media sosial pihak promotor. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles