Iwan Fals, Slank, hingga Isyana Sarasvati Meriahkan Konser di TMII

Iwan Fals, Slank, hingga Isyana Sarasvati Meriahkan Konser di TMII

JawaPos.com-Sejumlah musisi papan atas seperti Iwan Fals, Slank, Isyana Sarasvati, Once Mekel, Kahitna, Dira Sugandi, Deadsquad, dan yang lainnya akan memeriahkan konser yang mengusung tajuk M20 Concert pada malam ini di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.

Konser kali ini terasa spesial karena juga akan ditonton oleh banyak orang dari negara- negara yang tergabung dalam G20 seperti India, Australia, dan lain-lain. “Konser malam ini juga akan tayang secara streaming dan tautannya sudah diberikan kepada perwakilan negara-negara tersebut,” kata Candra Darusman mewakili pihak penyelenggara dalam jumpa pers di TMII Jakarta Timur, Selasa (1/11).

Berbeda dari konser lainnya, sejumlah musisi yang mengisi acara akan membacakan sejumlah poin rekomendasi yang berhasil tercetus dalam diskusi tadi malam dan diikuti oleh sejumlah musisi dari 15 negara. Dua musisi yang ikut terlibat dalam diskusi itu yaitu Dira Sugandi dan Don Felder, pencipta lagu Hotel California.

“Totalnya ada 18 poin rekomendasi dan nanti akan dibacakan oleh musisi-musisi di acara konser. Salah satu poinnya tentang gerakan musisi dalam menjaga lingkungan. Misalnya dimulai dari acara-acara konser tidak lagi minum dari botol plastik,” tuturnya.

Pemilihan nama-nama musisi yang terlibat pada malam ini, selain mereka termasuk musisi terbaik yang dimiliki Indonesia, mereka juga memiliki visi yang sama untuk menjaga kelestarian alam dan lingkungan.

Selain itu, sejumlah musisi yang akan tampil dalam konser yang akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB pada malam ini akan membawakan lagu-lagu bertema alam dan lingkungan. “Iwa  Fals akan bawain lagu tema lingkungan, Once juga akan membawakan lagu Sabda Alam,” tuturnya. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles