Lebih tertib dan Konsudif, Situasi Konser NCT 127 di Hari Kedua

Lebih tertib dan Konsudif, Situasi Konser NCT 127 di Hari Kedua

JawaPos.com – Konser NCT 127 yang diselenggarakan promotor Dyandra Global Edutainment di hari pertama berujung penghentian pada pertengahan jalannya konser setelah sempat terjadi aksi saling dorong di antara para penonton. Kejadian ini mengakibatkan sekitar 30 orang pingsan.

Situasi di hari kedua jalannya konser NCT 127 sangat jauh berbeda. Situasinya kondusif, rapi, dan tertib, sejak mengantri, masuk ke dalam gedung konser di ICE BSD Tangerang, hingga keluar dari lokasi konser.

Diva Morell, salah satu penonton dari Bandung Jawa Barat mengatakan, jalannya konser NCT 127 berlangsung sangat tertib sehingga membuat dirinya sangat menikmati jalannya konser.

“Tidak ada kekhawatiran sama sekali akan rusuh kayak kemarin. Semuanya berjalan tertib, lancar,” ucap perempuan berhijab 21 tahun, saat berbincang dengan JawaPos.com, Sabtu (5/11).

Dia mengungkapkan, para penonton sudah mulai mengantri sejak sekitar pukul 09.00 WIB. Pada pukul 12.30 WIB mereka mulai masuk ke dalam ruangan konser. Acara konser dimulai sekitar pukul 14.00 dan selesai pada pukul 17.00 WIB.

Lebih lanjut, Diva Morell yang datang bertiga bersama 3 sahabat perempuannya dari Bandung menyatakan, pihak promotor memberikan perlakuan yang humanis kepada para penonton. Sejak mulai mengantri sampai acara konser selesai, penonton beberapa kali mendapatkan minuman.

“Iya dibagiin minum air putih gratis. Setiap kali break dikasih minum. Kurang lebih 5 kali dapat minuman,” katanya.

Ketika keluar dari lokasi konser pun, para penonton sangat rapi dan tertib. Untuk menghindari terjadinya kerumunan dan supaya tidak berdesakan, sejumlah pintu yang ada di venue dibuka sehingga tidak terjadi penumpukan massa.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles