‘Scream 6’ Maju Tayang jadi 10 Maret 2023

‘Scream 6’ Maju Tayang jadi 10 Maret 2023

JawaPos.com – Paramount Pictures kembali membuat perubahan besar pada jadwal rilisnya dengan memindahkan Scream 6 menjadi 10 Maret 2023.

Disiarkan Deadline, Sabtu (5/11), Scream 6 awalnya dijadwalkan tayang pada 31 Maret 2023, namun dibuat maju 20 hari dari tanggal sebenarnya, dikutip dari ANTARA.

Film keenam dari waralaba Scream ini akan menampilkan Sam (Melissa Barrera), Mindy (Jasmin Savoy Brown), Chad (Mason Gooding) dan Tara (Jenna Ortega), empat penyintas dari babak baru pembunuhan Ghostface di tengah film kelima. Mereka meninggalkan Woodsboro dan memulai babak baru kehidupannya.

Pemain lain yang akan terlibat adalah Hayden Panettiere, Courteney Cox, Dermot Mulroney, Jack Champion, Liana Liberato, Devyn Nekoda, Josh Segarra, Henry Czerny, Samara Weaving dan Tony Revolori.

Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett dari Radio Silence, yang memimpin Scream 5 kembali sebagai sutradara. James Vanderbilt dan Guy Busick ikut menulis skenario, dengan Vanderbilt dari Project X Entertainment, Paul Neinstein dan William Sherak sebagai produser.

Dengan tanggal yang dimajukan ini, Scream 6 nantinya akan bersaing dengan film sci-fi 65 yang dibintangi Adam Driver, Chloe Coleman dan Ariana Greenblatt, dari duo sutradara Scott Beck dan Bryan Woods yang menangani dua film A Quiet Place.

Film yang juga tayang pada 10 Maret adalah Focus Features Inside yang dibintangi oleh Willem Dafoe.


Credit: Source link

Related Articles