Kacamata Dochi Pee Wee Gaskins Dilelang, Mulai dari Harga Rp 5 ribu

Kacamata Dochi Pee Wee Gaskins Dilelang, Mulai dari Harga Rp 5 ribu

JawaPos.com – Alditsa ‘Dochi’ Sadega atau Dochi Pee Wee Gaskins seringkali tampil memakai kacamata bergaya tebal di bagian bingkai atau frame. Kali ini, Dochi menawarkan kacamatanya dilelang mulai harga Rp 5 ribu.

Lelang tersebut digelar dari hasil kolaborasi Kasoem Vision Care yaitu Kavica x Sadega. Kolaborasi Kavica x Sadega merupakan pilihan bagi anak muda.

“Produk lokal untuk generasi muda yang aktif berkarya, agar tetap fokus,” kata Dochi kepada wartawan baru-baru ini.

Kacamata Kavica x Sadega lewat Sadega Signature menampilkan gaya khas Dochi. Kacamata ini terbuat dari dari bahan accetate bergaya tebal dengan beragam pilihan warna.

Kavica x Sadega juga menawarkan model yang bisa dipakai perempuan dan pria atau unisex. Model tersebut tersedia dalam berbagai bentuk dan pilihan warna, yaitu grey, clear pink, clear green, black, dan brown.

Selain itu, tersedia lensa antiradiasi dan bluecromic. Sehingga tujuan memakai kacamata bukan hanya kebutuhan fungsinya tetapi juga style.

“Sebelumnya tentu harus melakukan diagnosis hasil pemeriksaan yang detail. Jadi, mereka tak perlu bingung, seperti apa lensa dan kacamata yang sesuai dengan kebutuhannya,” tutur Trista Mutia Kasoem dari Kasoem Group.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles