Rumah Singgah Jupe Terbengkalai karena Terkendala Masalah Finansial

Rumah Singgah Jupe Terbengkalai karena Terkendala Masalah Finansial

JawaPos.com-Sebelum meninggal dunia, mendiang Julia Perez memiliki keinginan membangun musala. Keinginan tersebut berhasil diwujudkan di Serang, Banten. Proses pembangunannya dilanjutkan oleh pihak keluarga setelah artis yang biasa disapa Jupe itu meninggal dunia.

Namun ada satu keinginan Jupe belum terwujud sampai sekarang. Yaitu membangun yayasan dan memiliki rumah singgah untuk para penderita kanker. Rumah singgah itu secara fisik sebenarnya sudah ada, namun terbengkalai karena terkendala masalah finansial. “Lagi berhenti dulu karena kita terkendala oleh biaya,” aku Nia Anggia, adik mendiang Jupe ketika ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (8/11).

Dia mengatakan, permasalahan biaya untuk rumah singgah sudah terjadi sebelum pandemi Covid-19 melanda. Dan situasinya semakin diperparah lagi oleh datangnya wabah penyakit yang melanda dunia sejak tahun 2020 silam. “Melanjutkan yayasan untuk kanker itu terhambat. Tidak ada biaya lagi untuk melanjutkan,” tuturnya lebih lanjut.

Saat disinggung apakah ada pembicaraan tentang hal ini di antara sahabat mendiang Jupe seperti dengan Ruben Onsu dan Raffi Ahmad, Nia Anggia mengaku dirinya sengaja tidak membuka omongan apapun. “Aku rasa mereka sibuk dengan urusan masing-masing, ya,” kata Nia Anggia.

Julia Perez diketahui meninggal dunia pada 10 Juni 2017 silam setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Dia meninggal akibat menderita kanker serviks. (*)

 

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles