Perankan Istri Patuh Suami, Dea Annisa Bangun Chemistry dengan Omar

Perankan Istri Patuh Suami, Dea Annisa Bangun Chemistry dengan Omar

JawaPos.com – Untuk pertama kalinya Dea Annisa memerankan karakter sebagai istri lewat project film Qarin. Dia memerankan karakter Umi Hana dengan sang suami bernama Ustad Jaelani yang diperankan Omar Daniel.

Memerankan karakter Hana dalam film arahan sutradara Ginanti Rona, Dea melalui proses casting. Awalnya dia sendiri tidak terlalu yakin apakah dia mampu memerankan karakter ini dengan baik. Mengingat Hana digambarkan sebagai istri yang sangat patuh dan bersinggungan dengan unsur-unsur religi.

“Tapi pas dicoba katanya pas dengan karakternya. Untuk bangun chemistry sama Kak Omar tidak terlalu sulit. Kita build up ceritanya sama Kak Omar, mencocokkan sekitar semingguan,” kata Dea Annisa di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Selasa (8/11).

Di samping pertama kalinya memerankan karakter sebagai istri, Dea Annisa juga pertama kalinya beradu akting dengan Omar Daniel. “Pertama kali syuting sama Kak Omar, senang banget, menyenangkan. Ada banyak pelajaran juga yang aku dapat di film ini,” katanya.

Lebih lanjut, Dea mengaku banyak bertanya terkait hal-hal bernuansa religi. Apalagi menjadi istri dari seorang ustad yang digambarkan sangat patuh, diekspresikan dengan perkataan, dan gestur tubuh.

“Di sini karakter istrinya sangat tunduk patuh sama suaminya. Itu sangat berbeda dengan wanita independen zaman sekarang,” katanya.


Credit: Source link

Related Articles