Ini Bedanya Kehidupan setelah Menikah Bagi Ilyas Bachtiar-Nabila LIDA

Ini Bedanya Kehidupan setelah Menikah Bagi Ilyas Bachtiar-Nabila LIDA

JawaPos.com– Kehidupan semasa pacaran dan setelah menikah tentu saja berbeda. Pada waktu masih pacaran orang bisa menjaga citra hanya hal-hal positif yang diperlihatkan kepada pasangan. Namun kehidupan setelah menikah, mereka pastinya akan tahu seperti apa kebiasaan dan kepribadian asli dari pasangannya.

Hal itu juga dialami pasangan Ilyas Bachtiar dan Nabila LIDA. Keduanya pun mengungkapkan hal yang baru mereka ketahui dari pasangan setelah dinyatakan sah sebagai pasangan suami-istri dengan adanya akad nikah sejak 20 Oktober 2022.

Nabila mengatakan, dirinya awalnya terkejut ketika mengetahui ternyata Ilyas Bachtiar selalu ngorok ketika tidur. “Dia ngorok. Jujur saja aku paling nggak bisa tidur sama orang ngorok, tapi ternyata dapat suami yang ngoroknya luar biasa,” kata Nabila saat ditemui di Plaza Senayan Jakarta, Kamis (10/11).

Penyanyi dangdut yang mengenakan hijab mengaku tidak sampai stres lantaran kenyamanan tidurnya harus terganggu dengan sang suami suka mendengkur. Nabila justru berusaha bersamai dengan keadaan sebagai bukti cintanya pada Ilyas Bachtiar.

“Aku bukan kayak distresin sih. Ah lama-lama entar kuping gua terbiasa,” katanya sambil melirik ke arah sang suami.

Ilyas Bachtiar juga baru mengetahui kebiasaan Nabila yang ternyata suka lama ketika berada di kamar mandi. Menurutnya, saat masuk ke kamar mandi, istrinya bisa satu jam bahkan lebih. Nabila merasa nyaman berlama-lama di kamar mandi karena biasanya dia sambil bermain handphone.

Saking lamanya berada di kamar mandi, tidak jarang Ilyas sampai mengetok pintu kamar mandi meminta Nabila mempercepat akrivitasnya di sana. “Aku sampai bilang ngapain di kamar mandi? Mungkin di sana kayak bioskop bagi dia. Kalau dia ke kamar mandi yang bagus kalau baterainya pas lowbat,” kata Ilyas lalu tersenyum. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles