Ruth Sahanaya Pastikan Manggung Malam Tahun Baru di Jakarta

Ruth Sahanaya Pastikan Manggung Malam Tahun Baru di Jakarta

JawaPos.com – Menerima job pada malam tahun baru selalu dinantikan oleh kalangan penyanyi. Karena pada momen ini biasanya tarif manggung bisa berkali lipat dibandingkan dengan hari-hari biasanya.

Salah satu diva kenamaan tanah air, Ruth Sahanaya, memastikan dirinya akan manggung di Jakarta pada malam pergantian tahun baru. Dia akan manggung di Grand Sahid Jaya Jakarta pada Sabtu, 31 Desember 2022.

Ruth Sahanaya mengatakan, dirinya akan membawakan lagu-lagu hits saat perform untuk menghibur para penonton lagi. Misalnya lagu berjudul Kaulah Segalanya, Keliru, Tak Kuduga, Astaga, Memori, Andaikan Kau Datang dan puluhan lagu hits lainnya dipastikan akan dibawakan untuk memuaskan dahaga para penggemar setianya.

“Mudah-mudaha bisa mengobati kerinduan para pendengar setia aku sejak dulu hingga sekarang,” kata Ruth Sahanaya dalam keterangannya, Kamis (10/11).

Ruth Sahanaya berharap penampilannya nanti dapat membawa energi baru bagi para penonton guna menyongsong tahun 2023. Menurutnya, awal tahun harus dipenuhi dengan gemuruh semangat dan bisa menjadi turning point untuk bangkit kembali setelah dunia sempat kelabu akibat pandemi Covid-19.

“Semoga dengan tahun yang baru ini akan menjadi semangat baru bagi semua pelaku usaha dan kita semua untuk terus bangkit kembali bahkan lebih semangat dalam berkreativitas,” tuturnya.

Sementara itu, Venny Artha selaku General Manager Grand Sahid Jaya mengungkapkan pihaknya akan membuat konsep yang menarik untuk menopang aksi panggung Ruth Sahanaya. Dengan demikian, penampilan sang diva diharapkan akan dapat meninggalkan kenangan indah bagi para penonton.

“Kehadiran Ruth Sahanaya dalam event nanti dipastikan akan mampu mengajak para penonton larut dalam suasana syahdu penuh kenangan dan juga suasana seleberasi dengan lagu-lagu hitsnya,” paparnya.

Tiket untuk event ini memiliki beberapa kategori kelas. Harga tiketnya dibanderol mulai Rp 2.500.000 nett.


Credit: Source link

Related Articles