Tumbal Kanjeng Iblis, Film Horor Pertama Sheryl Sheinafia

Tumbal Kanjeng Iblis, Film Horor Pertama Sheryl Sheinafia

JawaPos.com – Untuk pertama kalinya Sheryl Sheinafia bermain dalam genre film horor setelah beberapa tahun berkecimpung di dunia perfilman. Pemain film Bebas itu melakukan debut dalam film horor lewat film Tumbal Kanjeng Iblis. Film ini direncanakan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 22 Desember mendatang.

“Film Tumbal Kanjeng Iblis merupakan film horor perdana Sheryl Sheinafia,” demikian keterangan tertulis diterima JawaPos.com,Jumat (11/11).

Film ini merupakan hasil kolaborasi antara 2 rumah produksi sekaligus, yaitu Visinema Pictures dan Legacy Pictures. Sepertinya film ini digarap dengan cukup serius sebagaimana terlihat dalam video teaser yang tayang di YouTube pada Kamis (10/11).

Video dibuka dengan adegan Miller Khan memeluk Putri Ayudya dari arah belakang. Keduanya terlihat sedang memandang ke arah cermin. Adegan kemudian beralih ke kerumunan orang secara teratur masuk ke sebuah rumah sambil melapalkan kata ‘sirep’ secara berulang. Sirep sendiri dalam ilmu sihir dipercaya mampu membuat sasaran tertidur pulas.

Selanjutnya, terlihat Sheryl Sheinafia memperlihatkan ekspresi sangat ketakutan seperti sedang dalam ancaman berada di sebuah rumah lawas lengkap dengan perkakas serba tua yang memancarkan atmosfer angker.

Dalam teaser juga terlihat sosok pria digantung serta penampakan perempuan bergaun putih dengan wajah berbalur darah membuat teaser film Tumbal Kanjeng Iblis terlihat mencekam. Teaser ditutup dengan pengajian sekelompok pria mengumandangkan tahlil yang biasa dipanjatkan ketika sedang mengantarkan jenazah ke alam barzah.

Film Tumbal Kanjeng Iblis mengangkat cerita tentang kelompok aliran sesat. Film ini memasukkan beberapa elemen penting yang kental dengan unsur tradisional.

Tumbal Kanjeng Iblis diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko dan disutradarai oleh Mizam Fadhillah. Filmnya diperkuat oleh sejumlah pemain yang terdiri dari Sheryl Sheinafia, Putri Ayudya, Miller Khan, Omar Daniel, Yunita Siregar, dan sejumlah pemain lainnya.


Credit: Source link

Related Articles