Balai Lelang Mobil AUKSI buka gerai offline dan online di Surabaya

Balai Lelang Mobil AUKSI buka gerai offline dan online di Surabaya
Jakarta (ANTARA) – Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI), anak perusahaan MPMRent yang telah beroperasi sejak 2012, memperluas jaringan lelang mobil secara daring (online) maupun luring (offline) di Surabaya, Jawa Timur.

“Penambahan lokasi lelang mobil di Surabaya ini adalah jawaban dari kebutuhan market untuk memudahkan pelanggan dan calon pelanggan, terutama di Wilayah Jawa Timur, untuk mengikuti lelang mobil terpercaya dan mendapatkan mobil berkualitas dengan harga terbaik. Ini juga menjadi salah satu langkah AUKSI untuk menjadi pemain utama dalam bisnis lelang mobil terpercaya,” jelas Bady Qadarsyah, selaku Head of AUKSI dalam keterangan resmi, Senin.

Baca juga: JBA resmikan gerai lelang “Jakarta Raya”, bisa tampung 1.500 mobil

Pool di Surabaya itu menempati lahan seluas 1.924 m2 dengan bangunan show unit seluas 55.55 m2 untuk memuat 100 mobil yang secara khusus disediakan agar pelanggan mendapatkan kenyamanan saat berkunjung untuk melihat mobil yang diincar, sebelum mereka masuk ke tahap pengecekan kondisi dan proses lelang.

“Untuk memberikan kepastian kepada calon pembeli, peserta dapat melihat unit mobil yang akan di Lelang di pool Surabaya setiap hari Rabu dan Kamis. Setelahnya, kami akan melakukan lelang mobil tiap hari Jumat,” ungkap Bady.

Kegiatan lelang mobil di AUKSI Cabang Surabaya ini bersifat terbuka, dapat diikuti oleh individu maupun perusahaan, yang masing-masing dapat membeli unit mobil secara satuan. Mayoritas stok unit mobil berasal dari perseorangan maupun perusahaan yang telah bekerja sama dengan AUKSI.

“Sebelum melakukan pelelangan, setiap unit kendaraan akan dicek dan diberikan grade berdasarkan kondisi kendaraan. Kami mengutamakan transaksi lelang mobil yang transparan dan terpercaya. Di pool Surabaya ini, kami juga melayani jasa titip jual bagi perusahaan dan perseorangan,” tutup Bady.

Calon konsumen dari Jawa Timur maupun wilayah lain bisa mengikuti lelang di AUKSI pool Surabaya melalui fitur lelang mobil online secara real time yang tersedia di situs web auction.auksi.co.id.

Baca juga: AUKSI beri penghargaan ke konsumen loyalis mereka

Baca juga: Jual mobil tak mau repot? TItipkan ke AUKSI

Baca juga: Cara kenali dan hindari modus penipuan berkedok lelang mobil online

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles