Timmy Trumpet Segera Hadir di Indonesia

Timmy Trumpet Segera Hadir di Indonesia

JawaPos.com – Terompet pemersatu bangsa dengan musik yang kerap menguncang tempat hiburan dan media sosial akan hadir di Indonesia. Kecintaan para penikmat musik Timmy Trumpet itulah yang menjadi alasan W Superclub Gatsu menjadikannya sebagai special guest dalam menyambut tahun baru 2023.

Musik narco yang ditenarkan oleh Timmy Trumpet telah beberapa kali berhasil menempati posisi no 1 di iTunes chart untuk wilayah Indonesia. Bukan hanya Timmy Trumpet, W Superclub Gatsu juga mengundang Krewella agar rangkaian pergantian tahun semakin semarak.

Sedangkan pengunjung ATLAS Beach Fest yang sudah menanti-nanti kehadiran mereka, tak perlu datang ke Jakarta. Pengunjung ATLAS Beach Fest tetap dapat menyaksikan langsung bagaimana Timmy Trumpet dan Krewella menunjukkan kepiawaiannya mengemas musik sampai mengena ke jiwa.

Mereka berdua melayani kerinduan pengunjung tempat wisata terbesar di Asia itu bukan hanya satu dua hari tapi selama tiga hari berturut-turut. W Superclub yang telah resmi beroperasi akan terus menghadirkan suguhan pertunjukan musik kelas dunia.

W Superclub berlokasi di Jln. Gatot Subroto No 1003, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, sebelumnya telah mendatangkan DJ Internasional seperti Nicky Romero dan Mike Williams. Selain Nicky Romero dan Mike Williams, musisi lokal pun telah menunjukkan bagaimana asyiknya bermain di panggung megah W Superclub Gatsu.

Kahitna, salah satu musik grup asal Bandung, juga telah menampilkan pesonanya di W Superclub dengan membawakan lagu-lagu bertemakan cinta dan mendapat sambutan meriah para pengunjung. Besarnya animo masyarakat menyaksikan penampilan Kahitna terlihat dari jumlah pengunjung yang memadati W Superclub Gatsu. Personil Kahitna tampak senang menyambut antusiasnya para pengunjung.

“Manggung di W Superclub seru banget. Sing a long bersama para pengunjung di W Superclub. Protokol kesehatan dan keamanan ketat. stage dan lighting yg kece. Ditambah tata suara kelas dunia bikin performance kami makin bisa dinikmati dengan baik” sebut Yovie Widianto, pionir Kahitna lewat keterangan tertulisnya, Selasa (15/11).

Selain menyediakan tata suara terbaik, W Superclub Gatsu juga menyuguhkan sistem tata lampu eksotik yang merangsang pengunjung larut lebih dalam kepada penjiwaan. Terompet pemersatu bangsa pun membuat optimistis memasuki sekaligus menjalani Tahun Baru 2023 bersama musisi dan DJ pilihan W Superclub Gatsu.


Credit: Source link

Related Articles