Rambut Lurus Masih Tren, Lakukan Ini Sebelum dan Usai Smoothing

Rambut Lurus Masih Tren, Lakukan Ini Sebelum dan Usai Smoothing

JawaPos.com – Suasana akhir tahun lebih seru jika tampak berbeda. Penampilan dengan rambut lurus ternyata akan menjadi lebih menarik. Jika Anda tak memiliki rambut lurus, cobalah teknik smoothing yang masih diminati hingga kini.

Cobalah teknik smoothing dengan rambut yang lurus natural, rapi, dan terlihat berkilau. Dalam keterangan resmi Matrix Indonesia, kampanye #SmoothingTwogether menjadi tren menyambut akhir tahun.

“Smoothing untuk meluruskan harus tetap melindungi dan menutrisi rambut, sehingga tidak hanya memberikan tampilan rambut lurus natural tetapi juga menjaga rambut tetap kuat,” jelas Amanda Indarwulan dari Matrix Indonesia.

Menurutnya, momen selebrasi tahun baru menjadi kesempatan sempurna untuk tampil stylish dan fresh. Oleh karena itu, #SmoothingTwogether tepat menyambut tahun baru dengan tampilan rambut idaman yang lurus natural, rapi dan berkilau.

Lakukan Hal Ini Sebelum Smoothing

Konsumen disarankan untuk konsultasi dengan hairdressers di salon untuk mendapatkan analisa kondisi rambut agar tepat dalam pemilihan servis smoothing, produk hingga teknik yang sesuai dengan kondisi rambut. Tujuannya hal itu dapat mencapai hasil yang optimal.

Tetap gunakan serum, sehingga kondisi rambut tetap terjaga dengan langkah pre-treatment. Pada saat proses pre-treatment, serum memberi perlindungan dan penjagaan kekuatan setiap helai rambut sebelum smoothing berlangsung.

Serum dapat disemprotkan ke rambut konsumen selama 5 menit sebelum melakukan proses smoothing. Cara ini akan membuat rambut lebih kuat 9,6x dan mengurangi resiko rambut patah hingga 89,6 persen setelah proses pelurusan.

Usai Smoothing

Untuk menjaga hasil smoothing untuk tetap lembut lebih lama, konsumen dianjurkan untuk tidak mengikat rambut terlalu kencang sehingga dapat meninggalkan bekas. Seseorang juga diminta menghindari alat styling untuk sementara waktu karena panas dari styling tools dapat membuat rambut semakin kering dan juga merawat rambut agar lebih lembut sampai dengan 6 bulan. Dengan produk dan perawatan yang tepat, konsumen tidak perlu khawatir karena rambut tetap kuat terjaga.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles