Intip Proses Pembuatan Kostum Elsa-Anna ‘Frozen’ dengan Ribuan Payet

Intip Proses Pembuatan Kostum Elsa-Anna ‘Frozen’ dengan Ribuan Payet

JawaPos.com – Singapura bersiap menggelar pertunjukan Broadway ‘Frozen The Musical’ pada 5 Februari 2023 mendatang. Tur ini akan menampilkan pemerannya dari produksi Australia dengan Jenna Rix sebagai Elsa, Courtney Monsma sebagai Anna, dan Matt Lee sebagai Olaf. Uniknya saat konferensi pers di Avenue, Marina Bay Sands, Singapura, Selasa (15/11), kostum Anna dan Elsa ditampilkan.

Diproduksi oleh Disney Theatrical Productions (yang juga memproduksi hit Broadway lainnya seperti The Lion King dan Aladdin) dipersembahkan oleh Base Entertainment Asia. Pertunjukan akan menampilkan para aktor dengan berbagai kostum menarik sama persis seperti film Frozen.

Direktur Benjamin Osborne mengungkapkan bagaimana proses pembuatan gaun Elsa dan Anna. Semua proses persiapannya memakan waktu 7 bulan. Gaun es berkilau Elsa ternyata memiliki 14 ribu manik-manik atau payet.

“Khusus untuk kostun Elsa, butuh waktu tiga bulan untuk membuatnya, di mana dua bulan dihabiskan hanya untuk membuat manik-manik,” ujarnya kepada wartawan.

Ia menjelaskan total akan ada 400 kostum yang ditampilkan di atas panggung. Dan khusus untuk sepatu, ada lebih dari 100 sepatu yang akan ditampilkan.

Pertunjukan akan digelar di Sands Theatre, Marina Bay Sands, 10 Bayfront Avenue pada 5 Februari hingga 5 Maret 2023. Harga tiket masuk termurah yakni 88 Dollar Singapura atau seharga Rp 90p ribu.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles