Tips Untuk Pria Hilangkan Jerawat di Tubuh, Pilih Bodywash yang Tepat

Tips Untuk Pria Hilangkan Jerawat di Tubuh, Pilih Bodywash yang Tepat

JawaPos.com – Jerawat tidak hanya muncul pada wajah, tetapi juga dapat muncul pada tubuh misalnya bagian punggung. Karena itu pria diminta untuk menjaga kebersihan tubuh salah satunya dengan menggunakan sabun mandi atau bodywash yang tepat.

Dalam Kampanye #WorldKahf untuk Mendukung Pria Indonesia, keterangan resmi Kahf memberi tips untuk mendukung seluruh pria Indonesia dalam menjalani hari-hari, menghadapi tantangan, dan menekuni passion mereka. Selain itu, pria masa kini didorong menjadi individu yang lebih baik dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

“Kami menggandeng komunitas motor dan otomotif melalui kegiatan IMOS 2022. Pada kegiatan tersebut, kami mengajak para pengendara motor baik yang untuk hobi, mobilitas sehari-hari, dan lain sebagainya untuk tetap menjaga kesegaran dan kebersihan tubuh,” kata
Billy Dharmawan Goputra dari Kahf

Bodywash yang Tepat

Pria dapat memilih varian Acne Fight and Relaxing Body Wash dan Brightening and Cooling Body Wash. Tujuannya membuat tubuh dan jiwa menjadi rileks, serta membersihkan jerawat dari tubuh dan stres dari pikiran.

Dan Brightening and Cooling Body Wash dapat digunakan di pagi hari yang memberikan aroma menyegarkan untuk berikan energi untuk memulai hari. Tujuannya mencerahkan kulit secara signifikan setelah 21 hari pemakaian. Dan juga membersihkan kotoran ekstra dan melawan jerawat di badan.

Automotive Influencer Ridwan Hanif, mengatakan, memiliki hobi dan pekerjaan di industri otomotif, membuatnya sering beraktivitas di luar. Hal itu membuatnya membutuhkan perawatan ekstra.

“Maka harus tetap segar untuk terus berkegiatan dan memberikan hasil yang bermanfaat bagi tubuh,” katanya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles