Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

JawaPos.com – Paranormal Agus Yulianto alias Ki Joko Bodo meninggal dunia pada hari ini. Dia menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 09.57 WIB, Selasa (22/11), setelah sempat mengidap penyakit hipertensi.

“Iya benar. Ayah memang ada riwayat penyakit hipertensi,” kata Ayda Prasasti, anak Ki Joko Bodo, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (22/11).

Dia pun menitipkan pesan agar publik tidak mengaitkan kematian Ki Joko Bodo dengan hal-hal yang tidak dapat dipertanggung jawabkan. Menurutnya, meninggalnya sang ayahanda memang sudah merupakan takdir Tuhan.

Semasa hidup, Ki Joko Bodo dikenal publik sebagai seorang paranormal. Namun beberapa tahun lalu dia memutuskan berhenti dari profesi tersebut dan memilih hijrah berusaha mendekatkan diri ke agama.

Pada 2019 silam, Ki Joko Bodo pernah menceritakan pengalaman hijrahnya dalam sebuah acara televisi. Dia mengaku memutuskan berhenti dari kegiatan paranormal supaya dapat fokus menjalankan ibadah.

“Dulu waktu aku masih suka praktik, salatnya suka mundur-mundur. Tapi kalau sekarang jadi lebih awal. Ketika dengar azan aku langsung wudhu,” kata Ki Joko Bodo.

Lelaki yang meninggal dunia di usia 57 tahun itu juga memiliki rekam jejak di dunia hiburan. Ki Joko Bodo pernah bermain dalam beberapa judul film seperti Taman Langsat Mayestik, Terowongan Casablanca, dan Jeritan Danau Terlarang.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles