Aktor Laga Reiner Manopo Nikahi Adisty Juniar Awal Tahun 2023

Aktor Laga Reiner Manopo Nikahi Adisty Juniar Awal Tahun 2023

JawaPos.com – Belum lama ini aktor laga Reiner Manopo melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya Adisty Juniar. Reiner mengunggah sejumlah momen pertunangannya di Instagram. Pasangan beda profesi ini pun akan melaksanakan pernikahan pada awal tahun depan.

Ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11), Reiner Manopo menceritakan momen pertunangannya. Dia mengaku acaranya digelar kecil-kecilan hanya melibatkan keluarga dari kedua belah pihak saja.

“Persiapan lamaran dibantu teman dan keluarga, Reiner sempat nervous. Memang sengaja nggak diumbar karena hanya untuk lingkungan keluarga saja,” kata Reiner.

Dia mengaku sudah sekitar 5 tahun lalu mengenal sosok Adisty yang bukan berasal dari kalangan entertain. Ada salah satu teman yang memperkenalkan mereka.

Usai saling kenal 5 tahun silam, mereka tidak lagi saling bertemu. Keduanya sama sekali terpisah. Baru beberapa waktu belakangan keduanya baru saling bertemu dan langsung merasakan adanya kecocokan, nyambung.

“Reiner tanpa pacaran, ngajak Adisty lamaran. Adisty juga siap dan mau,” kata Reiner.

Dia tertarik untuk menjalin hubungan lebih serius dengan Adisty atas penilaian yang berhasil dilakukannya. Reiner Manopo menyebut Adisty orang yang dewasa dan jujur. “Itu yang buat Reiner suka meskipun bukan dari kalangan artis,” katanya.

Orang tua mereka juga memberikan restu untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Sehingga terjadi lah momen lamaran yang digelar belum lama ini.

“Reiner sudah siap dan ingin secepatnya menikahi Adisty. Rencananya Januari atau Februari tahun depan. Mohon doanya ya,” tandasnya.


Credit: Source link

Related Articles