Soundrenaline 2022, Stacey Ryan akan Bawakan Lagunya yang Belum Rilis

Soundrenaline 2022, Stacey Ryan akan Bawakan Lagunya yang Belum Rilis

JawaPos.com – Penyanyi asal Kanada Stacey Ryan siap memeriahkan panggung Soundrenaline 2022 yang akan digelar hari ini, Sabtu (26/11) dan besok, Minggu (27/11) di Allianz Eco Park Ancol, Jakarta. Stacey direncanakan akan manggung pada hari kedua.

Penyanyi kelahiran Montreal, Kanada, 18 Agustus 2000, sudah tiba di Indonesia sejak beberapa hari lalu. Dia pun memastikan akan membawakan sejumlah single hits untuk menghibur para penonton dalam perhelatan Soundrenaline.

“Semua lagu hits pasti aku bawain, termasuk ‘Fall In Love Alone’ dan ‘Don’t Text Me When You’re Drunk’,” kata Stacey Ryan yang baru merilis single duet bersama Ziva Magnolya.

Selain akan membawakan sejumlah lagu hits miliknya, Stacey juga secara spesial akan membawakan lagu-lagu yang belum dirilis. Dengan demikian, lagu-lagu itu untuk pertama kalinya akan diperdengarkan kepada para penggemar Stacey Ryan di tanah air.

So, kalau kalian mau dengar laguku yang belum dirilis, ayo datang ke Sondrenaline,” kata Stacey Ryan lebih lanjut.

Saat disinggung apakah lagu ‘Fall In Love Alone’ akan dibawakan dalam format duet bersama Ziva Magnolya, dia pun meminta untuk menonton saja di hari H nanti.

Soundrenaline tahun ini dimeriahkan oleh deretan musisi baik dalam maupun luar negeri. Akan ada penampilan dari Weezer, Sheila Majid Ft Tohpati, Hollow Coves, Indra Lesmana Project, dan yang lainnya.

Ada juga musisi luar negeri yang batal manggung di Soundrenaline 2022. Misalnya saja Frech Kiwi Juice atau FKJ yang membatalkan tampil karena peralatan manggungnya tertahan di bea cukai Amerika Serikat. The Ataris juga dipastikan batal manggung di Soundrenaline 2022 karena ada permasalahan pada visa dan logistik mereka.


Credit: Source link

Related Articles