Lapangan Becek, Penonton Terhibur dengan The Prediksi

Lapangan Becek, Penonton Terhibur dengan The Prediksi

JawaPos.com – Hujan deras sempat membuat pertunjukan musik di panggung utama A Stage Soundrenaline 2022 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, sempat terhenti sementara. Namun salah satu festival musik terbesar di tanah air itu kembali dilanjutkan sejak sore tadi.

Sampai malam ini, rintik hujan masih turun di kawasan Ancol. Namun hal itu tak menyurutkan semangat para penonton yang akan menikmati para penampil yang puncaknya bakal dimeriahkan oleh Weezer malam nanti.

Para penonton memadati bagian depan panggung. Ada yang menggunakan jas hujan, ada juga yang pasrah hanya menggunakan pakaian biasa meskipun rintik hujan masih turus turun.

Lapangan di panggung utama A Stage becek. Sejumlah titik lapangan juga digenangi oleh air hujan yang belum menyusut. Untungnya tepat pada posisi depan panggung tanahnya lebih tinggi sehingga tidak terjadi genangan air di depan panggung.

Sejak tadi siang sampai sore tadi, sejumlah musisi dan grup musik tampil di A Stage. Mereka adalah Seringai, Potret, Plain White T’s, dan Neck Deep.

Saat ini The Prediksi berpersonelkan sejumlah selebriti yang memiliki hobi motoran manggung di A Stage. Andre Taulany Cs meminta para penonton menikmati penampilan The Prediksi.

“Malam ini kalian bisa bebas melakukan apa saja karena kalian orang bebas,” kata Andre Taulany sambil menyanyikan lagu Bebas dari Iwa K.

Para personel The Prediksi mengenakan pakaian serba putih lengan pendek dan baret merah. Meski suara mayoritas personelnya biasa-biasa saja, namun The Prediksi berhasil menghibur para penonton. Selain menyanyi, personel The Prediksi berkomedi membicarakan sejumlah peraonelnya yang mengundang tawa.

Soleh Solihun misalnya menyinggung Desta dengan sebutan Butona dan menyebutnya salah gaul.”Ada El Botuna nakal salah gaul,” katanya disambut tawa lirih penonton.

The Prediksi memang belum memiliki lagu yang dapat diandalkan. Sehingga Andre Taulany Cs menyanyikan lagu-lagu milik penyanyi atau musisi lainnya.

Menyanyikan lagu Sempurna milik Andra and the Backbone,personel The Predisksi kompak mengenakan gamis putih dan tetap menggunakan baret warna merah.

Andre Taulany kemudian menyanyikan lagu yang sempat populer di tangan Stinky, Mungkinkah. Sementara personel The Prediksi lainnya kompak menjadi penari latar.Andre Taulany Cs juga membawakan lagu Pesawat Tempurku dari Iwan Fals.


Credit: Source link

Related Articles