Didekati Rian Ibram, Dewi Perssik Dapat Pesan Khusus dari Ibunda

Didekati Rian Ibram, Dewi Perssik Dapat Pesan Khusus dari Ibunda

JawaPos.com–Dewi Perssik kini sudah tidak terikat hubungan dengan lelaki mana pun. Itu setelah bahtera rumah tangganya bersama Angga Wijaya resmi kandas, berdasar putusan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Agustus.

Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, sejak beberapa waktu belakangan didekati presenter Rian Ibram untuk digandeng sebagai kekasih. Kabar kedekatan mereka pun sampai ke telinga sang ibunda.  Sri Muna, ibu Depe, memberikan pesan khusus kepada perempuan yang sudah 3 kali gagal membangun mahligai rumah tangga itu.

”Dibilang, coba dilihat dulu jangan terlalu cepat memutuskan,” kata Depe menirukan pesan ibunya saat ditemui di bilangan Depok, Jawa Barat, Jumat (25/11).

Sejauh ini, Dewi Perssik menyatakan, masih berteman baik dengan Rian Ibram. Kedekatan mereka belum sampai ke arah jalinan asmara. Namun untuk ke depannya, Depe mengaku tak bisa memprediksi takdir.

”Kalau jodoh aku sama mas Rian biar mengalir saja. Ibu-ibu di pengajian pada heboh, sekarang sama Rian Ibram ya? Saya nggak mau dijodoh-jodohin,” aku Depe.

Terlepas akan jadi kekasih atau tidak, Dewi Perssik menilai positif akan sosok Rian Ibram. Dia menyebut pembawa acara Eat Bulaga! SCTV itu termasuk sosok yang sangat baik.

Rian Ibram sempat memberikan cincin kepada Dewi Perssik sebagai bentuk keseriusan untuk menjalin hubungan spesial pada salah satu momen perayaan ulang tahun program televisi.

”Aku tahu cincin sesuatu hal yang sangat sakral bagi sebuah hubungan. Aku tidak mau kamu menganggap ini karena aku mau mengikat kamu,” kata Rian Ibram ke Depe.

Rian Ibram menegaskan, pemberian cincin itu bukan untuk mengikat Depe. Dia ingin cincin itu disimpan mantan suami Saipul Jamil terlebih dahulu mengingat dia baru beberapa waktu lalu bercerai. Dewi Perssik baru bisa menggunakan cincin itu, kata Rian, jika sudah siap menjalin hubungan suatu saat nanti.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles