Reza Arap Anggap Perceraian dengan Wendy Walters Jalan Terbaik

Reza Arap Anggap Perceraian dengan Wendy Walters Jalan Terbaik

JawaPos.com – Sidang mediasi Reza Arap dengan Wendy Walters berujung buntu. Keduanya menolak rujuk alias sepakat untuk berpisah. Reza menyatakan bahwa pernikahannya dengan sang istri sudah tak lagi bisa dipertahankan.

’’Kami udah banyak berusaha memperbaiki. Bukan cuma dari saya, melainkan dia juga. Cuma memang nggak bisa,’’ ucap Reza setelah sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11).

Meski gagal mempertahankan rumah tangganya, personel Weird Genius itu mengaku bahagia. Sebab, permasalahan yang selama ini membebaninya selama hampir setahun belakangan itu akhirnya terselesaikan. Di sisi lain, Reza menganggap bahwa keputusan tersebut adalah jalan terbaik untuk kehidupan mereka.

’’Jujur, detik ini gue happy. Hancur-hancurnya tuh udah gue lewati semuanya. Jadi, udah nggak ngawang-ngawang lagi ujungnya bakal kayak gimana,” ujarnya.

Meski begitu, perceraian itu berdampak pada kepercayaan Reza akan sebuah pernikahan. Dia mengaku trauma membina rumah tangga. ’’Ya ada, jadi takut,’’ tegasnya.

Disinggung mengenai isu perselingkuhannya, Reza menolak menjawab. Dia tidak membantah ataupun membenarkannya. ’’Setiap poin selalu ada dua sisi. Sayang, gue nggak bisa share sisi yang itu karena itu personal life gue,’’ jelas YouTuber berusia 35 tahun tersebut.

Sementara itu, Wendy menyatakan bahwa proses mediasi berjalan lancar. Walaupun, tidak ada komunikasi yang terjadi antara dirinya dan sang suami. Perempuan berdarah Tionghoa itu menyampaikan, keinginannya saat ini hanyalah berpisah dari Reza.

Dia pun mengaku sudah memaafkan Reza. ’’Maafin mah udah, tapi yang penting aku ingin berpisah. Mau hidup sendiri. Aku pun udah nggak ada rasa sama dia, udah biasa aja,’’ tutur Wendy.

Reza dan Wendy menikah di Bali pada Februari 2021. Belum genap dua tahun menikah, rumah tangga mereka kini berada di ujung jurang. Wendy melayangkan gugatan cerai pada 27 Agustus lalu. Keduanya pun disebut sudah pisah ranjang selama sekitar delapan bulan terakhir. Dari pernikahan tersebut, keduanya belum diberi keturunan.


Credit: Source link

Related Articles