Hater Dewi Perssik Ditetapkan Sebagai Tersangka Pencemaran Nama Baik

Hater Dewi Perssik Ditetapkan Sebagai Tersangka Pencemaran Nama Baik

JawaPos.com – Winarsih, salah satu hater pedangdut Dewi Perssik kini menyandang status baru sebagai tersangka terkait kasus pencemaran nama baik. Dia pun mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani agenda pemeriksaan sebagai tersangka.

“Hari ini memenuhi panggilan sebagai tersangka,” aku Stervins Mok, pengacara Winarsih, saat mendampingi kliennya di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (28/11).

Kendati sudah menjadi tersangka, kuasa hukum Winarsih mengaku masih akan terus mengupayakan perdamaian dengan Dewi Perssik. Usaha untuk menyelesaikan persoalan secara kekeluargaan masih akan terus ditempuh meski sebelumnya sudah sempat gagal menemukan satu titik terang.

Sementara Winarsih tampak gemetar ketika menyampaikan pernyataan di hadapan awak media. Dia pun beberapa kali melakukan pengulangan atas permintaan maaf kepada Dewi Perssik dan keluarga besar di Jember, Jawa Timur.

“Tolong Bu Dewi dan keluarga Bu Dewi di Jember, mohon maaf atas atas omongan saya yang kurang ajar, yang bodoh ini. Saya menyesal, saya tidak akan mengulangi lagi seperti ini,” katanya.

Sebelumnya, Dewi Perssik melalui pengacaranya menegaskan dirinya akan menutup pintu perdamaian dengan hater dengan membulatkan tekad kasusnya terus berjalan sampai masuk ke meja hijau.

“Laporan kita yang di Polres Jakarta Selatan belum ada pencabutan, belum ada perdamaian,” kata Sandy Arifin, pengacara Depe di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Jumat (25/11).

Dewi Perssik ingin membawa masalah ini ke pengadilan untuk memberikan efek jera kepada hater yang telah bicara tidak sewajarnya, menjelekkan nama baiknya melalui media sosial.

Sebelumnya, Dewi Perssik dengan didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin membuat laporan polisi ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik pada Senin, 31 Oktober 2022.

Sejumlah akun media sosial telah dilaporkan Depe atas komentar-komentar tak sedap yang dialamatkan kepada dirinya. Di antara komentar akun media sosial yang membuat Depe sakit hati, Dewi Perssik dituding mandul tidak bisa punya anak meskipun sudah beberapa kali menikah. Selain itu, ada juga yang menghujat Depe dengan menyebutnya sebagai wanita tidak baik.


Credit: Source link

Related Articles